oleh

3 Hari Bocah Hanyut Dibawa Arus, Begini Kondisi Ditemukan Keadaan Tubuh Korban

MUARAENIM, MS – M Dani (6) warga Desa Kepur, Kecamatan Muaraenim, Kabupaten Muaraenim, Sumatera Selatan yang dibawa hanyut terbawa arus Sungai Lematang selama tiga hari akhirnya ditemukan. Korban pertama kali ditemukan Megi Hambali (37) dibawah jembatan Desa Teluk Lubuk, Kecamatan Belimbing, Kabupaten Muaraenim, Jumat (25/11/2016) sekitar pukul 07.00 WIB.

Informasi yang berhasil dihimpun, korban pertama kali ditemukan oleh Megi Hambali warga sekitar saat akan mencari ikan di Sungai Lematang. Tiba-tiba dirinya melihat sesosok benda yang tersangkut di tumpukan sampah yang hanyut di sungai tersebut.

Melihat hal itu, dirinya langsung mendekat. Betapa terkejut dirinya, saat melihat tubuh bocah dalam kondisi tanpa busana. Saat itu lah, ia langsung menemui dan memberitahu perihal penemuan mayat itu kepada temannya Hendri dan Dedi.

Kemudian, Megi dan temannya langsung mengangkat dan menaruh jasad bocah itu ketepian sungai. Dan langsung melaporkan hal itu kepihak kepolisian.

“Waktu itu mayat korban tersangkut diatara sampah dan tersangkut di besi bawah jembatan Teluk Lubuk. Korban waktu itu ditemukan dengan tidak menggunakan busana dan tubuhnya sudah membengkak,” ungkapnya.

Sementara itu Kapolres Muaraenim,AKBP Hendra Gunawan melalui Kapolsek Gunung Megang, AKP Biladi Ostin di dampingi Kasubag Humas,AKP Arsyad AR membenarkan penemuan mayat yang mengapung di Sungai Lematang, Teluk Lubuk, Kecamatan Belimbing. “Mayat korban sudah kami evakuasi,” ungkapnya.

Untuk diketahui, korban tenggelam dibawa arus Sungai Lematang pada Rabu (23/11/2016) sekitar pukul 12.00 WIB. Pada saat korban bersama tiga temannya Radit, Kevin dan Dimas mandi dan terjun-terjunan di Jembatan Gantung Desa Kepur, Kabupaten Muaraenim. Tak lama itu, korban tenggelam dan hanyut dibawa arus Sungai Lematang. (yeng)

News Feed