oleh

Ingin Jadi Model, Buruan Daftar Audisi Model Prabumulih Ke Tingkat Nasional

PRABUMULIH, MS – Ingin jadi model profesional, EAL Management kembali menggelar audisi model di Prabumulih, Sumatera Selatan. Kali EAL Management menggandeng Lotus Production Sumatera Management yang menaungi beberapa model profesional. Para pemenang akan diikutkan ketingkat regional dan nasional.

Owner EAL Management, Aarles Sumarten menuturkan, lomba kali ini mengambil tema Red Glamour and Army Looks 2016. Dimana pemilihan star look model merupakan audisi untuk mengikuti kompetisi Sumatera Model Award (SMA) dan Indonesia Model Award (IMA) 2017 yang dinaungi oleh Lotus Production Sumatera.

“Star Looks Model 2016 ini merupakan audisi untuk tingkat kota Prabumulih, dimana nantinya pemenang lomba ini akan diikutsertakan dalam SMA dan IMA 2017 pada bulan Januari dan Maret tahun depan,” ujar Arles, Jumat (25/11).

Dikatakan dia, pemenang lomba dimasing-masing kategori nantinya akan diambil 6 orang untuk mewakili kota nanas. Yakni 3 kategori, balita, remaja dan dewasa. “Masing-masing kategori nantinya hanya ada 6 perwakilan saja yang akan diikutsertakan ke tingkat regional hingga nasional,” ungkapnya.

Selain itu, menurutnya untuk memeriahkan acara tersebut nantinya juga diperlombakan beberapa jenis lomba seperti lomba mewarnai, foto kontes dan modern dancer.

“Tidak cuma fashion show, ada mewarnai, foto kontes dan modern dancer, pendaftaran bisa langsung ke Mahkota Resto jalan Padat Karya atau Meyykid Shop di samping Kelurahan Muntang Tapus,” jelasnya.

Tidak hanya itu, dijelaskan dia, untuk audisi tingkat regional dan nasional, perlombaan tersebut juga menyediakan berbagai hadiah menarik dan doorprise.

“Pastinya perlombaan kali benar-benar akan meriah dan akan banyak hadiah yang dapat dibawa pulang. Seperti uang pembinaan, piala, selempang, piagam penghargaan, bingkisan sponsor bahkan doorprise dari panitia. Jadi bakal nyesel kalo nggak ikutan,” pungkasnya. (adi)

News Feed