oleh

Dalam Rangka Peringati HUT Bhakti Adhyaksa ke 62, Kejari OI Gelar Bakti Sosial

Indralaya, MS – Dalam rangka peringati hari ulang tahun Bhakti Adhyaksa ke 62, Kejaksaan Negeri Kabupaten Ogan Iir akan menggelar bakti sosial berupa bantuan sembako sebanyak 50 Kepala Keluarga diseputaran Kecamatan Indralaya Utara.

Kegiatan tersebut diketahui akan dilakukan secara serentak seluruh Indonesia yang akan dilaksanakan pada tanggal 22 Juli mendatang.

“Ya, kegiatan tersebut dilakukan secara serentak seluruh Indonesia dalam peringatan HUT Bhakti Adhyaksa ke 62 dan bakti sosial berupa bantuan sembako untuk 50 Kepala Keluarga yang membutuhkan diseputaran Indralaya Utara dengan cara turun langsung,”kata Kelapa Kejari OI Marthen Tandi saat dibincangi awak media diruang kerjanya, Senin (11/7).

Selain bakti sosial nantinya pihak Kejari akan mengadakàn upacara didepan halaman kantor Kejari OI beserta IAD (ikatan Adhyaksa Dharmakarini).

“Selain bakti sosial kita juga akan mengadak├án upacara di halaman kantor kejari beserta IAD dan disusul syukuran dengan memotong tumpeng,”terangnya.

Dimomentum HUT Bhakti Adhyaksa ke 62 nantinya Kejari berharap penegakan hukum di wilayah Ogan Ilir bisa bersifat Humanis dan kinerja ASN nya bisa ditingkatkan lagi. (AL)

News Feed