oleh

Desa Tanjung Raya akan Miliki RS Pratama Type D

LAHAT, MS – Rumah sakit (RS) Pratama type D akan segerah berdiri, yang terletak di desa Tanjung Raya kecamatan Tanjung Tebat.

“Saya sangat mendukung dengan pembangunan rumah sakit Pratama ini, itu artinya dikabupaten Lahat akan bertambah lagi satu fasilitas kesehatan untuk masyarakat,” tutur Direktur Rumah Sakit Daerah Lahat Dr H Erlinda MKes yang ditemui usai acara peletakan batu pertama pembanguna rumah sakit Pratama, Senin (30/8/21).

Lebih lanjut Dr Erlinda menyampaikan Rumah sakit Pratama type D yang akan dibangun akan sangat membantu untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Dengan adanya Rumah sakit Pratama, masyarakat Tanjung Tebat dan sekitar tidak perlu jauh-jauh ke Lahat, dalam arti dapat di berikan tindakan di rumah sakit ini terlebih dahulu ketika pihak rumah sakit terdekat tidak sanggup baru di rujuk ke RSUD Lahat,” jelasnya.

Pembangunan rumah sakit Pratama ini dapat diharapkan dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

“Dengan di bangunnya rumah sakit Pratama type D di Kecamatan Tanjung Tebat ini tentunya akan dilengkapi dengan fasilitas, sehingga secara otomatis pelayanan untuk masyarakat akan baik dan akan meningkatkan kesehatan masyarakat yang akan membawa Kabupaten Lahat berCahaya.” tutupnya. (nur)

News Feed