oleh

Ini Makna Bagi Bupati Ogan Ilir Dalam Peringatan Nuzul Quran 1443 H

INDRALAYA, MS – Peringatan Nuzul quran tingkat Kabupaten Ogan Ilir 1443 H dengan tema Al Quran sebabagai pedoman dan sumber inspirasi dalam kehidupan di Masjid Agung An Nur Tanjung Senai, Kamis (28/4).

Dalam peringatan Nuzul Quran Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar memaknai sebagai ajang jalinan silaturahim dan sinergi antara ulama dan pejabat Pemkab OI.

“Ya, peringatan Nuzul Quran tingkat Kabupaten Ogan Ilir ini yang dihadiri seluruh Forkompindah sebagai bentuk jalinan silaturahim dan sinergi antara ulama dan pejabat pemkab OI,”kata Panca Wijaya Akbar saat memberikan kata sambutan kepada para jamaah.

Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar mengatakan, peringatan Nuzulul Quran kali ini hendaknya dijadikan ajang silaturahmi dan juga untuk meningkatkan pemahaman terhadap Al Quran.

“Sudah dua tahun kita rindu dengan suasana seperti ini, melaksanakan tarawih bersama serta memperingati Nuzulul Quran. Momen ini jadikan pula untuk berbagi terhadap sesama,” kata Panca.

Dalam kesempatan tersebut, Panca juga menyebutkan bahwa di dua minggu terakhir ini dirinya melihat di tempat manapun di Indralaya ada kemacetan. Hal itu diduga dikarenakan THR yang sudah cair.

“Harapan kita semoga dengan semangat ini mengembalikan ekonomi masyarakat. Semoga Allah selalu mencurahkan rahmat dan rezekinya kepada kita semua,” ucap Panca. (AL)

News Feed