oleh

Lakukan Kunker Ke Mapolsek Tanjung Batu, Ini Pesan Kapolres OI

Indralaya, MS – Kapolres Ogan Ilir AKBP Adi Baso Rahman.Sh,S.IK melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Mapolsek Tanjung Batu untuk memberikan arahan dalam menjaga netralistas Personil kepolisian dalam kancah politik Pilkades serentak 2022.

Kedatangan kunjungan kerja Kapolres OI AKBP Adi Baso Rahman S.ik tersebut disambut langsung oleh Kapolsek Tanjung Batu AKP Sondi Fraguna bersama Kanit Reskrim kanit dan anggota.

Dihadapan para personil Kapolres OI AKBP Adi Baso Rahman.Sh,S.IK menyampaikan arahan agar para anggota bisa menjaga netralitas Kepolisian dalam kancah politik Pilkades serentak 2022 untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman damai dan Kondusif.

“Ya, kedatangan saya di Mapolsek Tanjung Batu tidak lain memberikan arahan kepada personil Kepolisia untuk tetap netralitas dalam kancah politik Pilkades serentak yang tidak lama lagi akan dilaksanakan pada 15 Oktober mendatang untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif,”ucap Kapolres OI AKBP Ando Baso Rahman S.ik, Senin (8/8).

Selain itu juga Kapolres OI AKB Andi Baso Rahman berpesan kepada personil untuk tetap memberikan pelayanan prima dan jauhkan pelanggaran yang bisa merusak citra kepolisian di masyarakat.

“Pesan saya kepada personil untuk tetap memberikan pelayanan prima dan jauhkan pelanggaran yang bisa merusak citra kepolisian di masyarakat selain itu juga harus tanggap untuk melakukan penyidikan lebih dini saat berlangsungnya pilkades serentak mendatang dalam mengantisipasi hal tidak di inginkan,”terangnya. (AL)

News Feed