oleh

Liga Ramadhan Futsal Martapura Old Star Cup II Suskse Digelar. Tim AGRT Gaspol Raih Juara I

OKUTIMUR, MS – Turnamen Martapura Old Star Futsal Ramadhan Cup II tahun 2023 sukses digelar. Tim futsal AGRT Gaspol sukses meraih juara I setelah berhasil menumbangkan Tim futsal STMJ di partai final dengan skor 2 – 1.

Turnamen ini digelar di Gedung Adam Futsal Tebat Sari, Kecamatan Martapura, Kabupaten OKU Timur selama 4 hari sejak tanggal 14 hingga 17 April 2023.

Sementara, tim futsal STMJ harus puas berada di posisi runner-up. Sedangkan untuk Juara 3 bersama suskes diraih tim futsal Blukar United dan tim futsal Mus A.

Tampak antusias penonton dan masing-masing suporter yang hadir saling bersorak memberikan semangat menyaksikan laga pamungkas pada turnamen Martapura Old Star Futsal Ramadhan Cup II itu.

Ketua Martapura Old Star Zulkarnaen Gunawan saat didampingi Ketua Pelaksana Darna, sangat mengapresiasi kepada seluruh tim yang ikut berlaga di turnamen Martapura Old Star Futsal Ramadhan Cup II tahun 2023 ini.

‚ÄĚSeluruh tim telah memperlihatkan sportivitas dalam turnamen ini. Dan juara bukan segalanya, tetapi bagaimana tim telah menunjukkan permainan terbaiknya. Selamat kepada tim yang sudah menjuarai turnamen Martapura Old Star Futsal Ramadhan Cup II tahun 2023,” ujarnya.

Tidak lupa juga dirinya mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia, wasit yang bertugas dilapangan yang terlibat dalam mensukseskan turnamen ini. Ia berharap turnamen ini dapat terus digelar, dan menjadikan hal positif bagi generasi muda, khususnya generasi pencinta olahraga.

“Alhamdulillah, pada malam ini, turnamen yang digelar selama 4 hari ini berjalan sukses dan lancar,” ucapnya.

Dirinya menjelaskan, turnamen Martapura Old Star Futsal Ramadhan Cup II ini diikuti sebanyak 42 Tim yang diisi dari tim yang bersal dari berbagai macam daerah.

Turnamen ini merupakan yang kedua kalinya digelar, dengan tujuan untuk mengisi waktu positif di bulan suci ramadhan sekaligus menjaring bibit muda terbaik di Kabupaten OKU Timur.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada tim yang telah berhasil meraih juara. Untuk tim yang belum memiliki kesempatan meraih juara jangan berkecil hati, terus berjuang, tetap semangat dan sampai bertemu di turnamen-turnamen selanjutnya,” pungkasnya. (Boy)

News Feed