oleh

Momen Ganti Bupati, Masyarakat SP1 Kelingi Nyatakan Pekik Kemenangan 01

MUSI RAWAS, MS – Tak ingin ketinggalan momentum seruan ganti bupati baru di Pilkada Kabupaten Musi Rawas 09 Desember 2020 mendatang, masyarakat SP 1 Desa Marga Sakti Kecamatan Muara Kelingi menghadiri kampanye tatap muka calon bupati dari Tim pemenangan Hj Ratna Machmud-Hj Suwarti.

Dalam kampanye tatap muka tersebut, Timses pemenangan Ramah-Berarti, Ismun Yahya, mensosialisasikan 9 program andalan pasangan nomor 1 secara terperinci dan mengingatkan masyarakat yang hadir untuk selalu menjalankan protokol kesehatan dimanapun berada.

“Alhamdulillah masyarakat SP1 Muara Kelingi sangat respon dan secara bulat berjanji memenangkan pasangan nomor 1 Hj Ratna Machmud dan Hj Suwarti 09 Desember nanti” katanya.

Lanjut Ismun, seperti biasa kampanye Ramah Berarti mengutamakan tatap muka dan dialogis. Dengan cara ini, 9 program yang ditawarkan tersampaikan dan keluhan-keluhan masyarakat selama ini sudah ada jalan keluarnya jika Hj Ratna Machmud dan Hj Suwarti jadi Bupati dan Wakil Bupati.

Tidak lupa pihaknya juga meminta masyarakat SP1 mendoakan Ratna-Suwarti agar selalu diberikan kesehatan dan kemenangan dalam Pilkada mendatang. “Melihat dari riak masyarakat dibawah dan antusiasme warga yang hadir disetiap kampanye Ramah-Berarti, kami yakin nomor 01 menang,” semangatnya. (Tim)

News Feed