oleh

Penambang Pasir Perbaiki Akses Jalan Rusak

INDRALAYA, MS – Penambang pasir yang terletak diantara Desa Lubuk Bandung dan Talang Sari Kecamatan Rantau Alai Kabupaten Ogan Ilir langsung menurunkan alat berat untuk perbaiki akses jalan warga yang hancur akibat aktivitas kendaraan mobil Dum Truk.

Pantauan dilapangan dua alat berat yang diturunkan yaitu vibro dan greder untuk meratakan batu agregat dalam perbaikan akses jalan yang rusak.

“Ya, hari ini kita langsung menurunkan dua alat berat yaitu vibro dan greder untuk meratakan batu agregat dalam memperbaiki akses jalan yang rusak,”kata Rozak selaku pihak penambang pasir, Jumat (28/1)

Ia menambahkan, saat ini akses jalan yang sempat dikeluhkan oleh warga akibat aktivitas mobil Dum Truk pengangkut pasir kini, sudah selesai diperbaiki.

“Saat ini sudah selesai kita perbaiki dan tidak ada lagi jalan yang rusak,”tegasnya

Selain itu, lanjut Rozak mengatakan, pihaknya sebelumnya sudah membuat komitmen dengan Kepala Desa setempat apabila jalan rusak akan segera memperbaikinya.

“Sebelumnya kita sudah ada komitmen dengan Kepala Desa setempat apabila terjadi kerusakan akses jalan, kami siap untuk membenarkannya,”tungkasnya. (AL)

News Feed