You are here
PS Wartawan Tumbangkan PS DPPKAD 2-0 OLAHRAGA 

PS Wartawan Tumbangkan PS DPPKAD 2-0

Pertandingan sepak bola memperingati HUT RI ke 71 di Kabupaten Mura.
Pertandingan sepak bola memperingati HUT RI ke 71 di Kabupaten Mura.

MUSIRAWAS, MS – Persatuan Sepakbola (PS) Wartawan yang gabungan insan pers yang bertugas di Kabupaten Musirawas mengalahkan PS Dinas Pengelolaan, Pendapatan, Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD) Musirawas dengan 2-0, Kamis (11/8). Kegiatan itu dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-71 di Kabupaten Musirawas.

Berdasarkan pantuan dilapangan, pertandingan sepakbola itu berlangsung seru. Bermodal pemain seadanya, PS Wartawan terlihat memainkan sepak bola yang menawan, hingga membuat pertandingan berjalan cukup menarik.

Bahkan, jalannya pertandingan tersebut pun, beberapa kali diwarnai gelak tawa, karena pemain PS Wartawan yang biasanya akrab dengan jurnalistik, harus berupaya mengolah bola di lapangan.

Hingga akhirnya, dua gol yang berhasil dicetak, oleh Nurdin (wartawan Palembang Ekspres) pada babak pertama. Dan digenapkan oleh Panca (GM Musirawas Ekspres) pada babak kedua. Hingga turun minum kedudukan 2-0.

Salah satu pemain PS Wartawan, Safar mengaku memberikan apresiasi tinggi, terhadap kegiatan yang diadakan Pemkab Musirawas tersebut. Karena dengan digelarnya ajang ini dapat memumpuk tali silaturahmi antar pegawai dan insan pers.

“Atas kemenangan ini, PS Wartawan selanjutnya akan maju ke babak penyisihan berikutnya dan akan kembali lagi bertanding lagi besok (hari ini) menghadapi PS Kodim 0406/MLM,” ungkapnya.

Pemain bertahan itu menjelaskan, tim PS Wartawan tetap akan mempertahan strategi yang dimainkan dalam beberapa pertandingan terakhir, yakni Sepak Bola Sabar.

“Kita pakai strategi Sepak Bola Sabar. Buktinya lawan kita tadi saja takluk. Ibarat memancing, jadi kita harus tahu betul, dimana mencari celah-celah yang bagus untuk mendapatkan ikan. Begitu juga dengan bermain bola, kita harus pandai bermain cantik dilapangan dengan sabar, supaya bisa mencetak gol. Intinya harus sabar,” ungkap pemain sekaligus pelatih tersebut. (sen)

Related posts

Leave a Comment