oleh

Reborn FC Juara Liga Ramadhan, Zulkarnaen Gunawan Berharap Turnamen Ini Bisa Melahirkan Bibit Muda Berkualitas

OKUTIMUR, MS – Tampil imprensif di sepanjang laga pada Turnamen Liga Futsal Ramadhan Cup 2022, yang diselenggarakan di Lapangan Futsal Adam, Tebat Sari, Martapura. Tim Futsal Reborn FC berhasil memastikan diri sebagai juara, setelah mengalahkan Tim Futsal Gold Star FC secara dramatis di waktu normal, Minggu (24/4/2022).

Dalam pertandingan partai final ini, Tim Futsal Reborn FC dan Tim Futsal Gold Star FC saling jual beli serangan dan gol penentu kemenangan Tim di cetak melalui gol tendangan keras dari Febri yang bernomor punggung 24 . Sehingga Tim Reborn FC menang dengan scor 4-2 atas Tim Gold Star FC.

Gol dari Tim Rebon FC di cetak Pesek di menit Ke-4, Agung di menit ke-7 dan Babak kedua, di cetak Agung di menit ke-4 kemudian Febri dimenit ke-5.Sedangkan untuk gol dari Tim Gold Star FC di cetak Maulana di babak kedua pada menit ke-6 dan Romi di menit ke-8.

“Kemenangan ini tentu tidak lepas dari hasil konsistensi pemain yang impernsif dalam bermain yang membangun serangan di sepanjang pertandingan. Kekompakan dan kerja keras tim menjadi kunci keberhasilan kami di Liga Futsal Ramadhan Cup 2022 ini,” kata Pelatih Futsal Fajar GT

Dikatakan, ini adalah bulan suci ramadhan yang penuh berkah, untuk itu di bulan yang penuh suci ini dirinya berharap untuk turnamen kedepannya bisa mempertahankan gelar juara di ajang yang serupa.

“Kami akan terus berlatih dan membina para pemain yang ada, yang bisa menampilkan perempemainan indah yang bisa menghibur para pecinta olahraga futsal ini,” imbuhnya.

Sementara Ketua Pelaksana Turnamen Liga Futsal Ramadhan Cup 2022, Zulkarnaen Gunawan SE mengatakan, dengan melihat pemain futsal di Kabupaten OKU Timur, Khususnya Martapura sudah banyak perkembangan dari sisi teknis dan kerjasama tim.

Dirinya juga berharap kedepannya makin banyak pemain, khusus nya para generasi muda pecinta olahraga futsal bisa tampil pada turnamen seperti ini. Ia juga menyampaikan selamat kepada para pemenang. Dan mengucapkan terimakasih kepada semua peserta dan penonton.

Semoga dengan adanya turnamen seperti ini, OKU Timur bisa melahirkan bibit-bibit muda yang berkualitas, para generasi muda bisa menyalurkan bakat-bakatnya.

“Saya ucupakkan selamat kepada tim futsal yang telah berhasil menjuari Turnamen Liga Ramadhan ini. Alhamdulillah turnamen berjalan sesuai dengan yang kita harapkan. Mewakili semua panitia saya mengucapkan terimakasih dan permohonan maaf mungkin selama turnamen ada kekurangan,” pungkasnya. (Boy)

News Feed