oleh

Selvi Nyaris Tewas Ditangan Kendek

MURATARA, MS – Selvi (23) warga Desa Tebing Tinggi Kecamatan Nibung,Kabupaten Muratara nyaris tewas dicekik dan ditusuk Kendek (34), beruntung tindakan brutal pelaku berhasil digagalkan warga.

Kendek yang merupakan warga Desa Krani Jaya Blok B.0 Kecamatan Nibung, melakukan pengancaman terhadap Korban di pondok Kebun milik To di Desa Jadi Mulya I, pada 03 Mei 2017 sekira jam 21.30 WIB.

Pelaku melakukan tindak pidana tersebut dengan cara mencekik korban kemudian di pisah oleh Mamak dan Nopis kemudian Kendek hendak menusuk korban menggunakan Senjata tajam jenis pisau kemudian dipisah oleh Kusnadi setelah itu Kendek hendak menembak korban menggunakan Senjata api rakitan tetapi dipisah lagi oleh Kusnadi setelah itu pelaku pergi meninggalkan korban pergi ke nibung tempat orang tua angkat korban.

“Setelah melakukan penyelidikan diketahui bahwa pelaku pengancaman dengan kekerasan tersebut lalu setelah mendapat info keberadaan pelaku unit reskrim dan anggota polsek nibung di pimpin langsung Kapolsek nibung langsung melakukan penggerebekan dirumah pelaku, dan berhasil mengamankan pelaku yang terletak di desa Krani Jaya Blok B.0,”ungkap Kapolres Mura, AKBP Bayu Dewantoro melalui Kapolsek Nibung,Iptu Amirudin Iskandar.

Penangkapan pelaku sesuai dengan LP/B-36 / V /2017/Sumsel/Mura/Sek Nbg, tanggal 3 Mei 2017. Pelaku ditangkap Rabu (7/3/2018).(dhiae)

News Feed