oleh

Sempat Buron, Abadi Pria Parubaya Pelaku Pencabulan Diamakan Polisi

INDRALAYA, MS – Sempat buron, seorang peria parubaya bernama Abadi (64) warga Desa Kuang Dalam Timur Kecamatan Rambang Kuang Kabupaten Ogan Ilir akhirnya berhasil diamankan oleh jajaran unit Reskrim Mapolsek Muara Kuang di rumahnya tanpa perlawanan, Kamis (10/2).

Pasalnya, tersangka sudah melakukan tindakan asusila pencabulan terhadap inisial Rs (47) warga Kecamatan Rambang Kuang Kabupaten Ogan Ilir.

Beradasarkan keterangan tersangka aksinya dilakukan pada saat korban sedang memasang kompor untuk jualan sosis di depan teras rumahnya.

Kemudian tersangka datang dengan tiba- tiba langsung memeluk badan korban dari belakang, kemudian memegang kedua tangan dengan sekuat tenaga sampai tersangka dan korban jatuh ke lantai dengan posisi kaki tersangka mengunci kaki korban.

Akibat dari kejadian tersebut korban mengalami rasa sakit di lengan tangan kiri dan rasa malu di depan umum dari kejadian tersebut korban melaporkan kejadian yang dialaminya ke Kantor Mapolsek Muara Kuang untuk di tindak lanjuti sesuai hukum yang berlaku.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Muara Kuaang Iptu Hendri Rozin, Jumat (11/2). Membenarkan penangkapan terhadap tersangka tersebut.

“Berdasarkan informasi bahwa tersangka Abadi yang sempat buron telah pulang kerumahnya, kemudian Unit Reskrim Mapolsek Muara Kuang beserta anggota langsung melakukan penangkapan terhadap tersangka,”tungkasnya. (AL)

News Feed