oleh

Tampil Percaya Diri di Liga Ramadhan, Tim Fustal Jatimaica FC Tumbangkan Tornado FC Dengan Scor 4-1

OKUTIMUR, MS – Tampil dengan percaya diri dalam Turnamen Liga Futsal Ramadhan, Tim Jatimaica FC berhasil tumbangkan Tornado FC dengan scor 4-1.

Pertandingan tersebut di selenggarakan di lapangan Futsal Adam, Tebar Sari, Kelurahan Dusun Martapura, Kecamatan Martapura, Minggu (10/4/2022).

Tim besutan Kelvin Jhonatan ini bermain apik sejak babak pertama. Hal itu dibuktikannya pada menit ke-4, melalui tendangan keras pemain Jatimaica bernomor punggung 14 Nanda yang berhasil menjebol gawang Tornado FC dengan membuka keunggulan scor 1-0.

Tak butuh waktu lama Jatimaica FC memperbesar keunggulan melalui nomor punggung 4 pada menit ke-6 dengan tendangan sudut Boy Firnando yang mengarah kegawang Tornado FC, sehingga scor berubah menjadi 2-0.

Ketinggalan angka, namun Tornado FC tak patah semangat, Tim nya membuka keran pertama dengan memperkecil kedudukan menjadi Scor 2-1 Hingga turun minum.

Babak kedua dimulai, tempo pertandingan semakin meninggi, Tim Jatimaica FC kembali memperbesar jarak dengan scor 3-1 lewat tendangan Bayu nomor punggung 18 pada menit ke-7.

Tak puas dengan scor 3-1, Tim Jatimaica FC kembali memperbesar keunggulan menjadi 4-1, dengan mencetak gol ke gawang Tornado FC di ujung babak kedua, lewat umpan manis Bayu nomor punggung 18 yang disambut Sarnok nomor punggung 6. Peluit akhir berbunyi, pada pertandingan ini Tim Jatimaica FC berhasil menang dengan scor 4-1.

Official Kelvin Jhonatan dan Adrial Mustaqim, Sandi Rosi, Topik Jufri, Claudeo Halendea mengatakan, permaianan tim Jatimaica malam ini sangat mengagumkan.

“Kita menang hari ini. Semoga pertandingan nanti kita kembali meraih poin penuh,” pungkasnya. (Boy)

News Feed