oleh

Ratusan CPNS dan P3K Dilantik, Ini Pesan Bupati Ogan Ilir

INDRALAYA, MS – Ratusan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pengambilan Sumpah/Janji Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Guru Tahap l Formasi Tahun 2021 di Lingkungan Pemerintah
oleh Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar, Senin (11/4).

Dalam acara pelantikan tersebut Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar berpesan kepada para pegawai ASN dan P3K yang baru saja diambil sumpahnya agar tetap intens dalam bekerja, jangan setelah dilantik kendor kerjanya.

“Saya atas nama pemerintah Kabupaten Ogan Ilir mengucapkan selamat yang sudah dilantik baik dari cpns mau pun dari PPPK. Tentunya sumpah yang di ucapkan bisa dibuka kembali agar bisa memahami maknanya dalam mengemban tugas jangan waktu lagi honor rajin bekerjanya setelah menjadi ASN kendor,”kata Panca Wijaya Akbar.

Dikatakan Panca Wijaya Akbar untuk yang dilantik untuk ASN berjumlah 54 orang sedangkan PPK 53 dan 20 Dokter muda yang disebar disetiap puskes.

“Harapan saya agar Dokter muda yang tersebar disetiap Kecamatan bisa mengabdi disana dalam memberikan pelayanan ke masyarakat dan jangan kendor dalam bekerja,”terangnya. (AL)

News Feed