You are here
Usia 20 Tahun, SMAN 4 Lahat Miliki Segudang Prestasi DAERAH HEADLINE 

Usia 20 Tahun, SMAN 4 Lahat Miliki Segudang Prestasi

LAHAT, MS – Diusia 20 tahun, SMA Negeri 4 Lahat berlokasikan di jalan Tanjung Payang, desa Tanjung Payang, kecamatan Lahat Selatan, yang telah memiliki segudang prestasi dan mencetak alumni alumni berprestasi. 17 November ini, SMA Negeri Ungggulan ini memperingati sebagai hari jadi.

Kepala SMA Negeri 4 Lahat Baslini MPd menyampaikan, walaupun dalam masa pandemi keluarga besar SMA Negeri 4 Lahat masih dapat memperingati hari jadinya. Diusia yang ke 20, dirinya memberikan semangat dan kreativitas siswa dan guru sehingga acara ini dapat terlaksana.

“Di usia yg ke 20 ini diharapkan SMA Negeri 4 Lahat akan semakin matang, semakin maju, tetap menjadi icon pendidikan bagi kabupaten Lahat khususnya dan Sumatera Selatan umumnya,” tuturnya melalui via wa, Selasa (17/11/20).

Selain itu, Baslini pun menaruh harapan besar kepada para guru dan siswa agar terus semangat walaupun di tengah pandemi, yang berimbas kepada pembelajaran jarak jauh dengan sistem online untuk tetap berkarya dan mengukir prestasi.

“Untuk guru dan siswa untuk terus bersinergi sehingga akan terus terukir prestasi prestasi kedepannya,” tutupnya. (nur)