oleh

Vicktor Jabat Kapolsek Talang Ubi

Muaraenim, MS – Kompol Viktor Eduard Tondais SE SIk menjabat Kapolsek Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI). Victor menggantikan Kompol Janton Silaban SH Sik. Sedangkan Kompol Janton Silaban mendapat jabatan baru menjadi Kabagops di Polres Musi Banyuasin. Pergantian tersebut langsung dipimpin oleh Kepala Kepolisian Resort kabupaten Muara Enim (Kapolres) AKBP Hendra Gunawan. Serah Terima Jabatan (Sertijab) pukul 08.00 wib dilaksanakan di Lapangan Polres Muaraenim, Kabupaten Muara Enim.

Kapolres Muaraenim, AKBP Hendra Gunawan, SIK MSi  mengatakan, jabatan itu adalah sebuah amanah yang harus dijalankan dengan baik. “Jadi jabatan itu wajib disyukuri dan diemban dengan baik,” ujarnya.

Untuk itu, bagi pejabat yang baru dilantik hendak menunjukkan kinerja dan loyalitas yang tinggi. “Kita minta pejabat yang baru segera menyesuaikan dan cepat melakukan tugasnya dengan baik. Saya minta ukir prestasi yang baik dalam bertugas, karena tugas yang diberikan bagian daru pengabdian pada masyarakat,” pungkasnya.

Mantan Kapolsek Talang Ubi Kompol Janton Silaban SH SIk menuturkan, perpindahan ini bukan hanya semata-mata karena kesalahan, akan tetapi jabatan ini hanya titipan saja.

“Saya mendapat jabatan Kabag Ops Polres Kabupaten Musi Banyuasin (Muba). Semoga saja dengan jabatan yang baru diemban bisa saya jalankan dengan baik, ” ungkapnya. (yeng)

 

News Feed