You are here
Warga Mulya Jaya Harapkan Tower Jaringan Handphone HEADLINE POLITIK & PEMERINTAHAN 

Warga Mulya Jaya Harapkan Tower Jaringan Handphone

MURATARA, MS – Warga Desa Mulya Jaya mengeluhkan susah jaringan sinyal handphone didaerahnya. Untuk itu, mereka mengharapkan bila Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Musi Rawas Utara(Muratara) H.Devi Suhartoni(HDS)-H.A.Inayatullah terpilih untuk dapat memasang tower untuk memperlancar laju informasi.

Keluhan tersebut di sampaikan langsung oleh warga kepada HDS saat acara silaturahmi Tim Sepadan dan HDS bersama masyarakat Mulya Jaya.

“Kami di sini susah sinyal pak, mau telpon keluar susah pak, sinyal galak ilang. Internet juga susah pak, kami susah mengakses informasi, bantu kami pak kalau bapak Devi dan Pak Inayah menang pasang tower sinyal pak disini”,Sampai Neta kepada HDS, Rabu (14/10/2020).

Usulan itu ditanggapi dengan baik oleh Calon Bupati Muratara H Devi Suhartoni. Ia mengatakan jika menang akan memasang 10 tower di Muratara termasuk di wilayah Kecamatan Nibung.
“Sebenarnya Nibung ini butuh 4 tower agar sinyal nya terkoneksi dengan baik, apalagi dikondisi anak sekolah daring sekarang, tower sinyal ini sangat di butuhkan untuk kegiatan belajar. Insyaa Allah jika kami menang nanti kita akan pasang tower sinyal,” kata HDS.

Kebetulan dikatakan dia, dirinya juga kenal dengan orang yang punya perusahaan tower itu, jadi nantinya kita akan pasang minimal 10 tower di Muratara termasuk di wilayah Kecamatan Nibung Ini.

Untuk itu, ia mengharapkan doa dan dukungannya agar pasangan H Devi Suhartoni dan H.A.Inayatullah(Tullah) dapat terpilih.
“Mohon do’a dan dukungan nya agar kami bisa terpilih dan di lantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Muratara sehingga dapat mewujudkan apa yang diimpikan, apa yang diminta oleh masyarakat dan apa kita cita-cita kan yaitu perubahan,” ucapnya.

“Mari kita kompak tanggal 9 Desember coblos no 1(satu) HDSTullah, pakai jas hitam, beda sendiri dan mudah di pilih, dan pastinya Sepadan Nian,” ajaknya. (Elda elian)