oleh

1.200 Bright Gas Sudah Didistribusikan

LUBUKLINGGAU, MS – Varian kemasan baru dari produk LPG merk Bright Gas, telah terdistribusi sebanyak 1.200 tabung. Tingginya antusias masyarakat untuk menggunakan tabung baru ini, usai Himpunan Wiraswasta Minyak dan Gas (Hiswana Migas) Kota Lubuklinggau, gencar mensosialisasikan kepada masyarakat.

Ketua Hiswana Migas Kota Lubuklinggau, Winasta Ayu Duri menjelaskan, penggunaan tabung yang dilengkapi fitur yang lebih aman dan lebih terjamin kualitasnya tersebut, diakuinya sangat diterima masyarakat, karena isi gas-nya juga jauh lebih banyak dengan ukuran 5,5 kg.

“Stok di gudang hanya bersisa 500 tabung. Yang sudah didistribusikan 1.200 tabung. Jadi, warga yang memiliki tabung melon 3 kg, bisa ditukarkan dengan Bright Gas saja,” kata dia, kemarin.

Menurutnya, pendistribusian tersebut menyebar ke 3 daerah, yakni Kota Lubuklinggau, Kabupaten Musirawas dan Kabupaten Musirawas Utara (Muratara). “Cepat pendistribusiannya, karena kita juga banyak pangkalan yang menyediakan,” ujarnya.

Dijelaskannya, penukaran tabung gas melon 3 kg dengan Bright Gas, relatif mengeluarkan biaya yang tidak terlalu mahal dan pasti mudah dijangkau warga.

“Kalau warga ada 1 tabung gas melon 3 kg, cukup tukarkan dengan Bright Gas dengan menambah biaya Rp. 211.000,-. Itu sudah dilengkapi dengan isi gas 5,5 kg. Tapi, kalau warga ada 2 tabung gas melon 3 kg, bisa lebih murah, karena cuma menambah Rp. 102.000,- saja,” ungkapnya. (sen)

News Feed