oleh

Anggota DPRD Sumsel Rudi Hartono Laksanakan Reses Tahap II, Di Sejumlah Wilayah Lahat Dan Pagar Alam

PAGARALAM, MS – Anggota DPRD Sumsel dapil Dapil VII (Kabupaten Lahat, Kota Pagaralam dan Kabupaten Empat Lawang), Rudi Hartono melakukan reses tahap II, bertempat di Kelurahan Joko, Kecamatan Dempo Tengah Kota Pagar Alam, Sabtu /8/9/2023/.

Tentunya sejumlah permasalahan dan keluhan konstituen ditampung oleh wakil rakyat Rudi Hartono dari Partai PERINDO dapil VII dtersebut, baik itu bidang Pemerintahan, pembangunan, ekonomi, pertanian, kesehatan dan permasalahan sosial lainnya.

“Tentunya dengan reses tersebut bertujuan guna memberikan pertanggungjawaban moral dan politis kepada konstituen di Daerah Pemilihan (Dapil VII) sebagai perwujudan perwakilan rakyat dalam pemerintahan,” kata Rudi saat dikonfirmasi media ini.

Ia menjelaskan mayoritas permasalahan yang dikeluhkan masyarakat terbanyak adalah soal infrastruktur.

Reses tahap II kali ini dilaksanakan di kikim dan Kelurahan Sedorejo ,Kecamatan Pagar Alam Utara, Kota Pagar Alam Pada Juma’t siang, kegiatan yang dihadiri oleh toko masyarakat, Toko Agama, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Lurah dan /Rt/Rw/ serta dihadiri ratusan masyarakat setempat.

Selain di wilayah kikim Reses Tahap II Juga di Laksanakan Di Sederejo berbagai Tempat Yang di Wilayah Kabupaten Lahat dan Kota Pagar Alam. Wedi Masyarakat Setempat menuturkan sembari Menanti Kehadiran DPRD Provinsi Dari Partai Perindo yang melingkupi wilayah Dapil VII di selah berbincang dengan masyarakat lainnya ia berharap agar nantinya Anggota DPRD Sumsel tersebut dapat menampung dan menyalurkan keluhan maupun Aspirasi kami sebagai masyarakat sini nantinya.

Kegiatan Reses Tahap II Tersebut di Lakukan Secara Dialog Bersama Masyarakat, Berbagai Permasalahan dan Keluhan Yang di Sampaikan Pada Sesi Tanya Jawab Kepada Anggota DPRD Provinsi Rudi Hartono.

Berbagai Usulan Mulai Dari Tingkat RT/RW. Serta Masyarakat Yang di Tampung Oleh RUDI HARTONO, Diantaranya Salah Seorang RT Yang Mengusulkan Pengadaan Bantuan Sumur Bor Guna Untuk Mengatasi Kekeringan Di Musim Kemarau Seperti yang terjadi Saat Ini, Sementara Itu Masyarakat Lain Mengusulkan Perbaikan Jalan Pertanian Untuk Mempermudah Petani Mengangkut Hasil Pertanian dan Berbagai Usulan Lainnya.

melalui dialog dengan masyarakat Rudi Hartono selaku Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan dari Dapil VII melalui Partai Perindo, ia menjelaskan semua keluhan dari masyarakat entah itu berubah Profosal Pengajuan atau yang lainnya akan saya tampung dan insya allah akan bawa Ke Gedung DPRD Provinsi SUMSEL Ujarnya menanggapi apa yang disampaikan oleh Masyarakat setempat.

Disisi lain salah satu Masyarakat nanda mengatakan saat di selah akhir dari reses tersebut tentunya kami senang dapat di Kunjungi oleh Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan Rudi Hartono dari Partai Perindo tersebut, dengan melalui kegiatan ini, kami akhirnya bisa menyampaikan keluhan juga permasalahan yang ada di wilayah kami kami mendoakan semoga kedepanya Bapak Rudi Hartono dapat kembali terpilih menjalankan amanah rakyat selaku anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan dari dapil VII melingkupi wilayah Kota Pagar Alam ,Empat Lawang dan Kabupaten Lahat sehingga dapat menyelesaikan Program – program yang belum dapat Terlaksana. Ungkapnya (Len)

News Feed