oleh

Bank Panin Gelar Program Undian

Pemimpin Cabang Bank Panin KCP Prabumulih, Fernando Siahaan kepada nasabah pemenang, Agustin Tan
Pemimpin Cabang Bank Panin KCP Prabumulih, Fernando Siahaan kepada nasabah pemenang, Agustin Tan.

Prabumulih, MS – Sejumlah perbankan di kota Prabumulih terus berupaya untuk menghimpun dana pihak ketiga (DPK) dengan membuat program khusus  bagi nasabahnya.

Seperti yang dilakukan jajaran Bank Panin Kantor Cabang Pembantu (KCP) Prabumulih dengan program undian Panin Super Bonanza 2016. Undiah berhadiah mobil Mini Cooper 5 Door dan Vespa S125 ini dilakukan secara nasional bagi nasabah yang memiliki saldo minimal Rp 25 juta selama periode undian.

Pemimpin Cabang Panin KCP Prabumulih, Fernando Siahaan mengatakan pelaksanaan undian dilakukan setiap dua minggu sekali dimana hadiah yang dibagikan sebanyak dua unit mobil Mini Cooper 5 Door dan 38 unit Vespa S125.

“Jadi total hadiah yang dibagikan hingga akhir tahun nanti sebanyak 40 unit mobil dan 765 unit motor. Tak hanya itu saja, bagi nasabah yang memiliki saldo minimal Rp 500 juta berhak mengikuti undian Grand Prize dengan hadiah Rp 8 miliar,” ujar Fernando, kemarin.

Fernando membeberkan setelah diundi, salah seorang nasabah Bank Panin KCP Prabumulih yang beruntung keluar sebagai pemenang undian dengan hadiah satu unit sepeda motor merk Vespa. “Walau nasabah yang diundi berasal dari seluruh Indonesia, namun kesempatan untuk mendapatkan hadiah terbuka lebar. Seperti yang terjadi pada nasabah kami dari KCP Prabumulih yang mendapat hadiah motor,” katanya.

Meski perekonomian kota Prabumulih sedang dilanda kelesuan akibat harga komoditas karet dan minyak yang anjlok, namun pihaknya optimis bisa mencapai target penarikan dana pihak ketiga melalui program tersebut.

“Program tabungan berhadiah masih menjadi daya tarik para nasabah. Setelah sukses tahun lalu, tahun ini kembali kami gelar,” ucapnya.

Dijelaskan Fernando, hingga akhir Desember 2015, secara nasional bank Panin memiliki aset sebesar Rp 183,12 triliun. “Kalau untuk angka penyaluran kredit sebesar Rp 126,84 triliun dan dana pihak ketiga sebesar Rp 128,32 triliun,” jelasnya.

Fernando berharap nasabah yang belum beruntung terus meningkatkan saldo tabungannya. “Sementara untuk yang belum memiliki tabungan Bank Panin segera buat tabungannya karena banyak hadiah menarik,” pungkasnya. (nor)

 

News Feed