oleh

Bhakti Sosial TNI, Serbu Drainase TPU

MUARAENIM, MS – Anggota TNI dari kesatuan Kodin 0404 Muaraenim, Yonkav 5 Serbu dan Yon Zipur melakukan bakti sosial dengan melakukan pembersihan Tempat Pemakaman Umum (TPU), Desa Karang Endah, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim, Rabu (19/4/2017).

Usai upacara di lokasi TPU, Dandim 0404 Muara Enim Letkol Inf Teadi Aulia Mula Uji SE, didampingi Danramil Gelumbang Kapten Arm Broto, dan Kepala Desa Karang Endah Zuhri M Ali serta para prajurit TNI maupun masyarakat langsung terjun kelokasi bhakti sosial dengan menyerbu drainase sepanjang 150 meter itu.

Dandim 0404 Muaraenim Letkol Inf Teadi Aulia MJ SE menuturkan, kegiatan bakti sosial kali ini pihaknya bersama masyarakat melakukan pembersihan saluran drainase sepanjang 150 meter. “Kita telah bangun saluran airnya, nantinya diharapkan dapat selalu dijaga dan dirawat. Jadi saluran drainase TPU bisa berjalan lancar,” ungkapnya.

Dengan kegiatan bakti sosail Kodan II/ Sriwijaya bersama para prajurit dan masyarakat ini dapat memotivasi dan menumbuhkan semangat gotong royong. “Ini juga bentuk mengisi bhakti kita untuk negeri,” imbuhnya. (jn)

News Feed