You are here
BNN Tes Urine Pengurus Hanura Prabumulih, Hasilnya Negatif DAERAH HEADLINE 

BNN Tes Urine Pengurus Hanura Prabumulih, Hasilnya Negatif

PRABUMULIH, MS – Guna mencari kader dan pengurus partai yang bersih dari Narkoba, Partai Hanura Prabumulih bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Prabumulih melakukan tes urine. Dari hasil tes urine tersebut semuanya negatif.

Ketua Bapilu Partai Hanura Kota Prabumulih Aden Tamrin menuturkan, tes urine yang dilakukan terhadap kader dan pengurus partai adalah kehendak pihaknya. “Memang kita (Partai Hanura Prabumulih, red) yang meminta BNN Prabumulih untuk melakukan tes urine kepada semua pengurus. Alhamdulillah semua hasil tes urinenya negatif,” ungkap Aden, Senin (14/11).

Menurut dia, dengan adanya tes urine tersebut daoat mewujudkan kader dan pengurus partai Hanura Prabumulih yg bersih dari Narkoba. “Ini yang pertama dilakukan Hanura.  Mudah-mudahan kegiatan ini bisa diikuti semua partai yang lain khususnya di Kota Prabumulih,” pungkasnya.

Kepala BNN Kota Prabumulih AKBP Edy Nugroho SE mengucapkan terima kasih kepada Partai Hanura Prabumulih yang telah meminta pihaknya untuk melakukan tes urine kepada kader dan pengurusnya. “Memang ini permintaan Partai Hanura Prabumulih. Bahkan, kita (BNN dan Hanura Prabumulih) sudah menandatangani kerjasama untuk memberantas narkoba khususnya di Kota Prabumulih,” imbuh Edy. (nor)

Related posts

Leave a Comment