You are here
Bupati Ajak Masyarakat Berinteraksi DAERAH HEADLINE 

Bupati Ajak Masyarakat Berinteraksi

BENGKULU SELATAN, MS – Guna menampung aspirasi atau keluhan masyarakatnya. Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi menginkan berinteraksi lebih dekat dengan masyarakatnya.

“Saya berwacana dan akan diagendakan langsung nanti di Balai Sekundang atau rumah dinas bupati. Mengumpulkan masyarakat untuk berdialog. Nah, disanalah nanti masyarakat sampaikan keluhan atau inspirasi untuk membangun daerah kita ini,” ujar Bupati.

Ditambahkan Gusnan, selain berinteraksi dengan dirinya sebagai orang nomor satu di Bumi Sekundang Setungguan ini. Dirinya akan mengajak seluruh kepala OPD sebagai instansi teknis.

“Jadi kan ada dinas teknis. Sehingga dapat menyimpulkan atau menentukan pemecah masalah yang jadi keluhan masyarakat nanti,” ujar Gusnan.

Dengan begitu, lanjut Gusnan, Pemkab Bengkulu selatan dapat membangun daerah sesuai dengan apa yang diinginkan masyarakat.

“Intinya kami saya khususnya adalah pelayan bagi masyarakat. Kami pun punya tujuan untuk membangun daerah yakni menuju Bengkulu Selatan Elok, Maju, Aman dan Sejahtera (EMAS). Dan itu sesuai keinginan masyarakat,” pungkas Gusnan. (bajul/hms)

Related posts

Leave a Comment