oleh

Cek Gudang Logistik Pemilu di PPK Kecamatan, Ini Kata Kapolsek Iptu Syahirul Alim

OKUTIMUR, MS – Jajaran Polsek Madang Suku II melakukan pengecekan gudang logistik pemilu 2024.

Pengecekan tersebut berlangsung di kantor sekretariat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang berada di Desa Pandan Agung, Kecamatan Madang Suku II, Kabupaten OKU Timur.

Pengecekan dilakukan untuk memastikan Pemilu 2024 berjalan aman, nyaman dan kondusif.

Pengecekan dipimpin langsung Kapolsek Madang Suku II, IPTU Syahirul Alim, S. Psi, Ps. Kanit Intelkam Polsek Madang Suku II, BRIPKA L. Budi Prasetyo, Kanit binmas, BRIPKA Pitoyo, Bhabinkamtibmas, Bripka Erik Wirawan. Ketua PPK Kec. Madang Suku II, Karsawan Riko beserta Staf dan Anggota.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Madang Suku II IPTU Syahirul Alim, S. Psi menyampaikan, untuk Netralitas penyelenggara pemilu, jangan sungkan untuk saling berkoordinasi dan berkomunikasi.

“Untuk gudang logistik harus benar – benar dalam posisi baik dan aman, jangan sampai bocor apabila cuaca hujan,” katanya.

Untuk itu kata Kapolsek, Mari Laksanakan Pemilu tahun 2024 dengan sebaiknya agar pemilu berjalan dengan aman, damai, sejuk dan kondusif.

“Giat Pengecekan dilakukan untuk memastikan kondisi atau kelayakan Gudang tempat penyimpanan Logistik Pemilu tahun 2024, saat akan diterima dari Gudang KPU OKU Timur, menuju Gudang PPK Kecamtan Madang Suku II,” pungkasnya. (Boy)

News Feed