oleh

Demi 9 Lansia, Ini yang Dilakukan Aipda Dini Susmanto

PAGARALAM, MS – Sebagai Pelayan Masyarakat Polri dalam hal ini kegiatan Vaksinasi Covid-19 tahap II (dua) terhadap lansia yang dilaksanakan di UPTD Puskesmas Bandar Kota Pagar Alam pada 29/04 membuat jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Dempo Selatan bekerja keras untuk mengajak para lansia ini menuju Puskesmas.

Seperti yang dilakukan oleh Aipda Dini Susmanto yang merupakan Bhabinkamtibmas Kelurahan Penjalang ini yang rela menggunakan mobil pribadi nya untuk mengantarkan 9 orang lansia asal desa Tebat Benawa guna vaksinasi.

Mengingat jarak tempuh kurang lebih 10 Km dari Tebat Benawa menuju UPTD Aipda Dini dibantu Kanit Binmas Bripka Ambi Awalibi berinisiatif mengantarkan para lansia yang notabene sudah tidak sanggup dalam perjalanan jauh.

Berdasarkan laporan dari Kapolsek Dempo Selatan Iptu Efriansi mengatakan vaksin yang diawali screening kelayakan terhadap 9 orang lansia. “Penyuntikan oleh Dr. Nyayu Halimatusa’da yang didampingi petugas UPTD Bandar. Alhamdulillah berjalan dengan aman dan para lansia tidak mengalami keluhan apapun,” jelas Kapolsek.

Saat dikonfirmasi ke Kapolres Pagaralam Akbp Dolly Gumara S.IK, MH. Kapolres mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada kinerja unit Binmas Polsek Dempo Selatan, terutama Aipda Dini yang telah berdedikasi tinggi dalam menjalankan tugasnya.

“Saya perintahkan kepada personel Polres Pagaralam dan jajaran juga memiliki pelaksanaan tugas yang inovatif seperti yang dilakukan Aipda Dini dalam rangka menindaklanjuti program prioritas Kapolri pada kegiatan pemantapan dukungan Polri dalam penanganan Covid-19,” pungkasnya Dolly. (Len)

News Feed