You are here
Dukungan Masyarakat Muba Terus Mengalir POLITIK & PEMERINTAHAN 

Dukungan Masyarakat Muba Terus Mengalir

Herman dan Husyam Usman
Herman dan Husyam Usman

MUBA, MS – Sejak mendapat restu dari Partai Demokrat menjadi calon wakil bupati (Cawabup) Musi Banyuasin (Muba), dukungan masyarakat Muba terus mengalir kepada Husyam Usman. Dukungan itu datang dari tokoh masyarakat, perkumpulan pedagang dan pengepul karet yang ada di wilayah Muba.

Asosiasi pemilik kebun para plasma Desa Babat Supat , Kabupaten Muba Herman (50) mendukung sekali pencalonan Husyam Usman sebagai wakil bupati Muba. “Saya akan mengajak sanak dulur yang ada di Muba khususnya Babat Supat untuk mendukung Husyam maju Pilkada Muba nanti,” pungkasnya.

Ia beralasan, sosok Husyam sangat layak untuk memimpin Muba kedepan. “Selain masih muda, dalam pergaulan Husyam sangat luas. Dan bergaulnya dengan siapa saja. Orangnya juga pintar, cocok untuk memajukan Muba,” imbuh Herman.

Menurut dia, Husyam merupakan kader demokrat yang cukup bagus. “Tidak diragukan lagi saudara Husyam dalam berorganisasi dan dunia politik,” ungkapnya.

Bahkan program yang akan diterapkan Husyam seperti mengajak pengusaha lokal bergandengan dengan investor untuk membuat pabrik di lokasi kebun karet sangat berdampak luas bagi ekonomi warga. “Konsef ini mengajak warga desa jadi bagian dari pemilik saham. Ini adalah ide Husyam ini sangat solutif dan memberi harapan baru bagi kesejahteraan rakyat,” katanya.

Syaiful (44) warga Kota Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin mengakui sangat mengenal dengan sosok Husyam. “Husyam putra asli Muba, dia kelahiran Desa Jud, Kecamatan Sanga Desa, Muba,” ujar Syaiful yang juga kelahiran Desa Jud ini.

Dikatakan Syaiful, sosok Husyam sangat layak memimpin Muba kedepan. “Muba akan lebih maju lagi kalau dipimpin oleh sosok seperti Husyam. Orangnya cerdas dan memang peduli akan masyarakat  serta pembangunan Muba,” imbuhnya. (Nor)

Related posts

Leave a Comment