oleh

Engga Oktafiansyah Ketua DPC PKB Pagaralam

PAGARALAM, MS – Musyawarah Cabang (Muscab) ketiga Partai PKB (Kebangkitan Bangsa) Kota Pagaralam yang digelar di gedung seminar gunung Gare Kota Pagaralam berjalan lancar.

DPW Partai PKB Sumsel mengukuhkan Engga Oktaviansyah menjadi Ketua DPC Partai PKB Kota Pagaralam, Chandra jaya sebagai Sekretaris dan Santo, sebagai Bendahara PKB 2021-2026.

Musyawarah Cabang (Muscab) ketiga Partai PKB kota Pagaralam, yang digelar di Pagaralam (26-06-2021), dengan tema “penataan dan penyeragaman masa bakti kepengurusan bangun solidaritas menuju pemenangan pemilu 2024 dan menyongsong verifikasi faktual serta verifikasi administrasi sebagai syarat peserta pemilu 2024″.

Ketua DPW Partai PKB Sumsel, diwakili Suhadi berharap agar ketua terpilih untuk segera membentuk susunan kepengurusan baik ditingkat PAC dan ranting di kota Pagaralam.

“Selamat dan sukses kepada Engga Oktafiansyah yang telah terpilih menjadi ketua DPC PKB pagaralam,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPC Partai kebangkitan bangsa (PKB) Kota Pagaralam Engga Oktafiansyah dalam sambutannya mengatakan, dirinya akan segera bekerja dan melakukan konsolidasi demi kemajuan Partai PKB Pagaralam.

“Saya menargetkan di Pileg 2024 mendatang Partai PKB mampu menjadi satu fraksi di DPRD Pagaralam. Saat ini sudah ada 2 kursi dan saya yakin pada 2024 bisa menjadi 5 kursi,” kata pria yang akrab disapa kak Engga yang juga anggota DPRD provinsi Sumsel ini.

Disinggung untuk majunya dalam pilkada 2024 kedepan Engga menjawab santai. “Kita lihat hasil pileg 2024 nanti kalau peluang memungkinkan kenapa tidak kita maju Pilkada nanti nomor satu atau nomor dua tidak masalah,” ujar Engga santai.

Pantauan media dilapangkan turut hadir dalam acara muscab PKB tersebut Bupati Empat Lawang H joncik Muhammad, Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni, Ketua Pengadilan Kota Pagar Alam dan seluruh ketua dan pengurus partai politik se kota Pagar Alam. (Len)

News Feed