You are here
Hari Jadi Muratara, Pemda Potong Tumpeng DAERAH HEADLINE 

Hari Jadi Muratara, Pemda Potong Tumpeng

MURATARA, MS – Dalam memperingati hari yang bersejarah bagi Kabupaten Musi Rawas Utara(Muratara), Pemerintah Kabupaten Muratara gelar pemotongan tumpeng secara simbolis di depan ruang Bupati Muratara tepatnya di lantai 1 Setda Muratara, Kamis (11/6/2020).

Peringatan hari jadi Kabupaten Muratara yang ke-7 tahun kali mengusung tema, “Lawan Covid-19 dan Ciptakan suasana yang kondusif Menyongsong Pilkada serentak tahun 2020”.

“Kali ini peringatan Hari jadi Muratara agak berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya mengingat virus Corona yang sedang mewabah saat ini,” ungkap Bupati Muratara HM Syarif Hidayat saat usai potong tumpeng

Menurut Bupati peringatan hari jadi Muratara dengan pemotongan tumpeng secara simbolis tersebut merupakan bentuk rasa syukur kepada tuhan yang maha kuasa
“Hari ini kita bersyukur sekali alhamdulillah Muratara masih kondusif aman, kemudian kedepan insya Allah Muratara Berkah, mohon do’a restu,” ungkapnya.

“Secara simbolis kita melaksanakan potong tumpeng untuk memperingati hari jadi Muratara, ini merupakan bentuk rasa syukur kita kepada tuhan yang maha kuasa, acara yang sangat sederhana sekali, ini membuktikan bahwa kita patuh dengan protokol kesehatan pada masa covid-19,” ujarnya lagi.

Selain itu, ia meminta agar seluruh lapisan masyarakat Muratara untuk menyukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak. “Ayo sukseskan pilkada serentak dengan tetap menjaga kondusifitas serta keamanan dan ketertiban bermasyarakat,” pungkasnya.

Acara di hadiri langsung oleh Bupati Muratara HM.Syarif Hidayat, Kapolres Muratara Adhi Witanto, Mewakili Dandim 0406/MLM Koramil Rupit, Kakan Kemenag, Sekwan, OPD, Camat di lingkungan Kabupaten Muratara. (el)

Related posts

Leave a Comment