You are here
Heboh, Mayat Bayi Ditemukan Di TPU HEADLINE KRIMINAL 

Heboh, Mayat Bayi Ditemukan Di TPU

BATURAJA, MS – Masyarakat Air Gading, Kecamatan Baturaja Barat Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan mendadak heboh. Pasalnya, ditemukan sesosok mayat bayi (orok, red) berjenis kelamin laki-laki yang diduga hasil hubungan gelap ditemukan di tempat pemakaman umum (TPU) Air Gading, Rabu (14/12/2016) sekitar pukul 08.00 WIB.

Informasi ynga berhasil dihimpun, ditemukan orok itu pertama kali oleh Madani (55). Saat itu, Madani hendak membersihkan makam keluarganya di TPU Air Gading.

Ketika itu, dirinya curiga melihat kain putih yang muncul dari dalam sebuah makam yang bersebelahan dengan makam keluarganya.

Penasaran akan hal itu, Madani memanggil rekannya untuk memeriksa kain putih tersebut. Langsung saja kain diangkat oleh Madani dan rekannya. Betapa kagetnya, mereka saat melihat ada bercak darah di kain.

Namun, dikarenakan tidak berani membuka kain itu yang terdapat bercak darah, Madani dan rekannya melaporkan perihal tersebut ke pihak kepolisian dan lurah setempat.

“Kami dak berani buka kain itu, ya karena ada bercak darah. Waktu dibuka polisi, sosok bayi berjenis kelamin laki-laki yang masih terlilit tali pusar beserta ari-ari dalam bungkusan kain itu,” ujar Madani.

Kapolres OKU, AKBP Leo Andi Gunawan SIk MPP melalui Kapolsek Baturaja Barat, AKP Yuliko Saputra SH membenarkan perihal penemuan mayat bayi tersebut. “Bidan dan Inafis sudah memeriksa kondisi mayat bayi itu,” ungkapnya.

Bahkan, dikatakan dia, mayat bayi itu sudah dibawa ke kamar mayat RSUD Ibnu Soetowo Baturaja untuk dilakukan visum.

“Bayi itu diduga lahir prematur dengaan usia kandungan diperkirakan 6-7 bulan, terlihat dari organ tubuh yang sudah lengkap serta sudah berbentuk tubuh yang telah sempurna,” ungkapnya. (kk)

Related posts

Leave a Comment