oleh

JARING ASPIRASI DAN SINGKRONISASI ANGGOTA DPRD DAPIL 1 ADAKAN RESES

LAHAT, MS – Jaring aspirasi dan singkronisasi anggota DPRD kabupaten Lahat dapil 1 adakan Reses di tiga tempat dalam satu hari, yaitu kantor Camat Lahat, Perum Bulog Lahat, PT KAI ( Persero ) Regional Lahat, Kamis (14/12/23).

Anggota dapil 1 Yang beranggotakan
Ketua DPRD Lahat Fitrizal Homizi ST MM, Sri Marhaeni wulansih SH, , Arri AMd, Ardiansyah SH, SamarudinSH, M Ariadi SE MM, M Munawir Safei SH MH, Firiyanto S Pd I.
Mengawali reses dari kantor camat Lahat, yang disambut hangat oleh Camat Lahat, lurah dan kades yang ada di kecamatan Lahat.

Camat Lahat Isna Abidarda menghimbau kepada seluruh
Kepala desa dan lurah sudah menyiapkan usulan yang akan menjadi rencana untuk dilaksanakan disetiap desa dan kelurahan, yang akan disampaikan kepada para wakil rakyat dapil 1.

” saya berharapan kiranya Pemerintah desa dan kelurahan dapat memanfaatkan momen ini, untuk menyampaikan apa yang terlah menjadi aspirasi masyarakat, agar dapat di terima dan direalisasikan oleh anggota DPRD Lahat,” harapnya.

Rises kedua, para anggota dapil satu bersilaturahmi dengan perum Bulog, yang disambut oleh kepala Perum Bulog Lahat Yusran dan karyawan Bulog, dikesempatan itupun para anggota Reses meninjau langsung persediaan sembako yang ada, didalam menghadapi musim hujan, natal dan tahun Baru.

” Terima kasih kepada anggota DPRD yang telah hadir, persediaan stok beras menjelang natal dan tahun Baru ini aman dan terkendali,” tuturnya.

Diakhir rises hari ini anggota DPRD dapil 1 bersilaturahmi dengan Perum PT KAI, didalam bincang bincang anggota Reses menyampaikan apa yang menjadi keluhan masyarakat kepada pihak PT KAI.

Pihak PT KAI yang diwakili Manejer Perencanaan Rioko Aji menyampaikan menerima apa yang disampaikan oleh wakil rakyat dan akan disampaikan kepada pimpinan PT KAI.

Ketua DPRD kabupaten Lahat Fitrizal Homizi mengatakan, reses ini merupakan reses yang terakhir di tahun 2023 dan merupakan kewajiban konstitusi dari wakil rakyat untuk menampung aspirasi rakyat.

“Kami merupakan perwakilan dari masyarakat, dan kami akan mengawal aspirasi dari masyarakat kota Lahat agar dapat terealisasi,” ujar Fitrizal.

News Feed