You are here
Jasat Warga Bengkulu Ditemukan Mengapung di Sungai Rawas HEADLINE KRIMINAL 

Jasat Warga Bengkulu Ditemukan Mengapung di Sungai Rawas

EL 2

MURATARA, MS – Sejak dikabarkan tenggelam beberapa hari yang lalu, jasat Ajis warga Bengkulu kini telah di temukan mengapung di sungai Rawas Kabupaten Musi Rawas Utara, Rabu (20/4/2020).

Sebelumnya korban di kabarkan terpeleset dari jembatan gantung, jembatan tersebut merupakan jembatan penghubung antara kelurahan pasar Surulangun dan desa Surulangun sudah 3 hari pencarian baru di temukan hari ini, Rabu (20/5) di Pinggir sungai Rawas, Kelurahan Surulangun, Kecamatan Rawas Ulu.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah(BPBD) Kabupaten Musi Rawas Utara, Syarmidi mengungkapkan, korban tenggelam di Sungai Rawas atas nama Ajisyah Subianto telah di temukan. “Ya, korban ditemukan mengapung di pinggir sungai Rawas, Kelurahan Surulangun, Kabupaten Musi Rawas Utara,” ungkapnya.

Lanjut, ini hari ke-3 dalam pencarian menyusuri sungai rawas bersama dengan Basarnas serta Tagana.

Dikatakan dia, korban merupakan warga Akut atas Bengkulu, Kota Bengkulu. “Menurut informasi bahwa korban bekerja sebagai pemasang papan reklame di salah satu produk rokok,” ujarnya.

Kaban BPBD Syarmidi juga mengimbau untuk masyarakat agar tetap hati-hati dalam berkendara mengingat sekarang musim hujan dan jalan sangat licin, termasuk saat menyeberangi jembatan.

“Hati-hati saat berkendara di jalan karena saat ini musim hujan jadi jalan nya sangat lici, terutama saat menyeberangi jembatan harus hati-hati takut terpeleset dan jatuh ke sungai,” imbau Syarmidi. (da)

Related posts

Leave a Comment