You are here
Joncik Muhammad Berikan bantuan Korban Kebakaran HEADLINE POLITIK & PEMERINTAHAN 

Joncik Muhammad Berikan bantuan Korban Kebakaran

EMPAT LAWANG, MS – Bencana kebakaran yang melanda Desa Karang Tanding, Kecamatan Lintang Kanan Selasa (3/1), membuat putra daerah Kabupaten Empat Lawang, Joncik Muhammad, Ketua Komisi II DPRD Provinsi Sumsel ikut berduka.

Joncik Muhammad didampingi, Waka I DPRD Empat Lawang Persi, Darli ketua komisi III, dan Hermandi dari fraksi PAN, mengunjingi korban kebakaran sekaligus memberikan bantuan, Minggu (08/12/2017).

“Saya ikut berduka atas bencana kebakaran yang melanda saudara kita diDesa Karang Tanding, Kecamatan Lintang Kanan,” ujar Joncik, saat berada di rumah Kades Karang Tanding.

Untuk korban kebakaran, Joncik meminta agar bersabar atas ujian yang diberikan sang pencipta. Tentunya semua ujian yang diberikan pasti ada hikmahnya.

“Yakinlah ujian yang diberikan ini pasti ada hikmahnya. Semoga saudara kita yang mendapatkan musibah ini diberikan kesabaran,” tuturnya.

Sementara itu Camat Lintang Kanan Almutolib mengucapkan, terima kasih atas kunjungan ketua komisi II DPRD Provinsi Sumsel Joncik Muhammad dan anggota dewan Empat Lawang.

“Saya mewakili masyarakat desa Karang Tanding, mengucapkan terima kasih atas kunjungan ketua komisi II DPRD Provinsi Sumsel Joncik Muhammad dan anggota dewan Empat Lawang,” katanya.

Dikatakan dia, disela kunjungan Joncik Muhammad, ia juga memberikan bantuan berupa sembako dan uang tunai untuk korban bencana kebakaran.

“Pak Joncik tadi juga memberikan bantuan berupa sembako dan uang tunai. Termasuk dari anggota dewan Empat Lawang,” tukasnya. (ebok)

Related posts

Leave a Comment