oleh

Kapolres Pagar Alam Apresiasi Kinerja Personel Polres Pagar Alam 3 Minggu Kepemimpinan di Pagar Alam

Pagaralam – Kepala Kepolisian Resor Pagaralam Polda Sumsel AKBP Erwin Aras Genda S.Ik memimpin apel pagi jam pimpinan di lapangan apel Mapolres Pagaralam, Senin (22/01/2024).

Apel jaman Pimpinan diikuti oleh Wakapolres, para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran, Personel Polres dan PNS Polres Pagaralam tentunya dengan barisan rapi.

Dalam amanatnya, Kapolres menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh personel baik di bag, sat fung dan juga di Polsek Jajaran yang telah melaksanakan tugas kepolisian dengan sangat baik dan luar biasa serta tanpa mengenal lelah. Dan bagi yang merasa belum melaksanakan tugas dengan maksimal agar segera menyesuaikan.

“Saya yakin dan saya percaya bahwa seluruh personel Polres Pagaralam mempunyai motivasi untuk melaksanakan tugas dengan baik dalam setiap detik-detik pelaksanaan tugas maupun dalam kehidupan bermasyarakat.” Ungkap Kapolres.

Selanjutnya disampaikan, AKBP Erwim Aras Genda S.Ik juga mengapresiasi kinerja personel Sat Sabhara Polres Pagaralam berupaya memaksimalkan pelayanan publik kepada masyarakat.

Satuan fungsi Reskrim Narkoba juga mendapat apresiasi yang telah mengungkap kasus penyalagunaan narkotika jenis Shabu dan Ganja dan Satuan Fungsi Lalu Lintas di apresiasi Kapolres Pagaralam berkat kehadiran Polisi lalu lintas pada saat jam kepadatan berkendara.

Terakhir Kapolres Mengapresiasi Humas Polres Pagaralam yang telah selalu berusaha memviralkan dan membuat konten positif Polri kepada masyarakat.

“Saya menyampaikan terima kasih kepada seluruh personel Polres Pagaralam yang telah bekerja maksimal dan humanis serta disiplin dalam bekerja.” Tutup Kapolres.(**)

News Feed