oleh

Ketua Wadokai Rudi Hartono Karate-do Indonesia Kota Pagar Alam Gelar Ujian Kenaikan Pangkat

PAGAR ALAM,MS – Ratusan Karate yang tergabung dalam perguruan Wadokai Karate-do Indonesia Kota Pagar Alam, Provinsi Sumatera Selatan(Sumsel) melakukan ujian kenaikan sabuk atau turun kyu yang bertempat di lapangan Lending Tangga 2021 Gunung Gare, Minggu (01/10/2023).

Pantauan Metrosumatera dilapangan, kegiatan ini diikuti sebanyak 148 peserta karate terlihat di lokasi kegiatan tampak hadir Ketua Pengurus Wadokai Karate-do Indonesia Kota Pagar Alam Rudi Hartono, Dewan Guru Wadokai Karate-do Indonesi, Para Sensei, Senpay, Kohai, peserta karate dan tamu undangan lainnya.

Arista selaku tim penguji kenaikan sabuk Wadokai Karate-do Indonesi 2023 mengatakan, kenaikan sabuk atau turun kyu yang diikuti sebanyak 148 peserta dari Kota Pagar Alam. ia menjelaskan dengan adanya kegiatan ini dapat menjadi sarana para peserta untuk meningkatkan prestasi untuk lebih baik lagi kedepan.

“Semoga dengan adanya Ujian Kenaikan Sabuk/turun Kyu dapat memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh peserta untuk lebih semangat dalam berlatih kedepanya,” ungkapnya.

Masih katanya, semoga Wakodai di bawah kepemimpinan Rudi Hartono yang juga saat ini menjabat sebagai Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) dari dapil VII bisa mengeluarkan bibit-bibit berprestasi kedepabnya.

“Perkembangan olahraga karate di Kota Pagar Alam kian pesat saat ini berkat kepemimpinan Ketua Umum Pengcab Wadokai Karate-do Indonesia Bapak Rudi Hartono,”¬† ujarnya Arista.

Rudi Hartono Ketua Umum Pengcab Wadokai Karate-do Indonesia Kota Pagar Alam¬† menjelaskan bahwa pihaknya sangat mendukung kegiatan ujian kenaikan sabuk atau turun Kyu tahun 2023. Tentunya kegiatan ini menjadi sebuah motivasi kepada para peserta agar bisa semakin semangat dalam meningkat kemampuannya di bidang olah raga karate kedepanya,” pungkasnya.

“Teruslah berlatih dan asah kemampuan dengan sebaik mungkin agar kedepan bisa meraih prestasi yang gemilang,” harapnya.

Ia pun berharao kepada seluruh peserta Karate yang mengikuti ujian kenaikan sabuk atau turun Kyu agar kedepan bisa terus meningkat prestasinya lebih baik dan dapat meraih kejuaraan baik tingkat Provinsi maupun Nasional.

“Saya meminta kepada seluruh peserta, selama berlangsungnya ujian kenaikan tingkat ini agar mengedepankan sportivitas , serta menjaga ketertiban, keamanan dan kenyamanan selama kegiatan ini berlangsung,” pintanya. (Len)

News Feed