You are here
Ketum Himatara Jambi Resmi Undur Diri, Ini Alasannya DAERAH HEADLINE 

Ketum Himatara Jambi Resmi Undur Diri, Ini Alasannya

MURATARA, MS – Ketua Umum (Ketum) Himpunan Mahasiswa Muratara (Himatara) Jambi Khoirumsyah resmi mengundurkan diri terhitung tanggal 4 Juli 2020. Ada 3 pokok alasan Khorumsyah mengundurkan diri.

Hoirumsyah mengatakan bahwa, mubes atau musyawarah bersama (Mubes) Himatara Jambi sebenarnya sudah diagendakan bulan 3 lalu, namun dikarenakan Pandemi Covid 19 maka terpaksa di tunda sampai dengan sekarang.

“Menimbang bahwa masa jabatan saya masih lama dan mahasiswa aktif melakukan proses perkuliahan maka saya memutuskan untuk mengundurkan diri dengan 3 alasan,” kata Irum sapaan akrabnya.

Adapaun alasan tersebut yakni, telah selesainya dirinya dalam menyelesaikan pendidikan strata 1 (S 1). “Saya merasa tidak optimal lagi memimpin Himatara Jambi, demi menjaga independensi himatara Jambi sebagai wadah insan intelektual yang di tuntut harus independen, saya tidak ingin memotong proses adik adik himatara Jambi, lebih baik saya serahkan kepada adik adik yang aktif yang mungkin ingin berbuat lebih untuk himatara Jambi khusus muratara,” tegasnya.

Dengan resminya mengundurkan diri, Hoirumsyah berpesan agar Himatara Jambi kedepan lebih baik lagi, lebih solid dan mampu menjaga eksistensinya dan bermanfaat bagi masyarakat Muratara, dengan cara menjalin mitra kritis jika pemkab lalai atas tufoksi nya sesuai dengan amanat UUD 1945.

“Selain mitra kritis pemerintah, Himatara di harapkan mampu menjadi mitra pemerintah untuk merumuskan inovasi bekerjasama dengan dinas terkait untuk membantu pemerintah kabupaten muratara dalam mensukseskan program kerja Pemerintah Kabupaten Muratara,” tutupnya. (Lian)

Related posts

Leave a Comment