You are here
Masyarakat Resah, Kaos Berlogo Palu Arit Beredar di Muratara HEADLINE POLITIK & PEMERINTAHAN 

Masyarakat Resah, Kaos Berlogo Palu Arit Beredar di Muratara

MURATARA, MS – Kaos berlogo palu arit yang identik dengan logo Partai Komunis Indonesia (PKI), diduga telah beredar di Kabupaten Musirawas Utara (Muratara). Kaos itu pun, menjadi viral di media sosial (Medsos), usai salah seorang warga yang di laman facebooknya bernama Verro Afrius Various memposting sejumlah foto kaos tersebut.

Postingan yang menggambarkan warga yang menemukan kaos tersebut sedang membakar kaos itu pun, mendapatkan berbagai respon pengguna facebook, namun mayoritas banyak yang meminta agar aparat dapat bergerak cepat memberantas hal-hal semacam itu.

Dalam postingan Verro Afrius Various, dirinya mengaku mendapatkan kaos tersebut di daerah Rupit, Muratara yang berasal dari Pasar Malam beberapa waktu lalu.

“Parah. Ada apa dengan MURATARA baju lambang PALU ARIT INI saya dapatkan di muratara,” tulis Verro Afrius Various di laman facebooknya yang diposting pada Sabtu (7/1) pukul 21.30 WIB di grup facebook Rupit Rawas Community (RRC).

“Musnahkan, jangan sampe ado komunis d muratara,” tulis salah satu komentar atas nama Ahmad Yulian dalam postingan tersebut.

Termasuk yang lain, akun atas nama Abdul Azis pun menulis, agar paham komunis bisa dibasmi di Muratara.

“Bibit2 komunis harus segera di Basmi di muratara,” tulisnya.

Sementara itu, salah satu komentar lain atas nama akun Muklis Otong, meminta agar baiknya penemuan kaos tersebut, dapat diproses terlebih dahulu.

“Lebih ideal adl.. di proses dulu,siapo yg jual tu, n dapat Jak Mano, pasti tau Gek asal e,, jgo Muratara dari faham komunisme.,” tulisnya. (Dhiae)

Related posts

Leave a Comment