oleh

Peduli Anak Yatim, Bupati OKUT Bagikan Paket Sembako dan Kursi Roda untuk Disabilitas

OKUTIMUR, MS – Dalam rangka memperingati HUT RI ke 78 tahun 2023, Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin didampingi Kepala Dinas PUTR Ir. Aldi Gurlanda, ST, MM menggelar kegiatan Bakti Sosial dengan menyerahkan bantuan berupa sembako kepada anak yatim dan 3 orang disabilitas, bertempat di Balai Desa Rasuan, Kecamatan Madang Suku I, Kabupaten OKU Timur, Jumat (18/8/2023).

Kegiatan ini digelar sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap anak yatim. Selain itu, Bakti sosial ini merupakan bentuk tali asih Pemkab OKU Timur terhadap masyarakat.

“Dengan berbagi, maka insya Allah rasa kepuasan yang tak ternilai dalam diri kita akan hadir. Memang, bagi seseorang yang benar-benar mengetahui esensinya, berbagi itu indah, berbagi itu berfaidah, dan berbagi itu berkah,” tutur Bupati OKU Timur Ir H Lanosin.

Bupati juga menyampaikan, bahwa Pemkab OKU Timur akan terus berupaya membenahi semua sektor, hal ini semata untuk pelayanan maksimal bagi masyarakat dan kemajuan daerah.

“Untuk pesisir Komring ini dalam pelayanan akan kita kumpulkan menjadi satu agar mempermudah bagi masyarakat untuk mendapatkan pelayanan secara maksimal agar membangun desa lebih baik, Hal ini sudah kita wujudkan dengan bangun UPTD Dukcapil di Betung dan Cabang Bank Sumsel Babel, serta akan dibangun Koramil di Kecamatan Madang Suku I,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Kadin PUTR Ir. Aldi Gurlanda, ST, MM menambahkan, kegiatan ini dilaksanan untuk meringankan beban masyarakat bagi yang kurang mampu dan berkebutuhan khusus.

“Dalam kegiatan ini, Pemkab OKU Timur membagikan paket sembako kepada 125 anak yatim dan 3 kursi roda untuk disabilitas,” pungkasnya. (Boy)

News Feed