You are here
Perindo Targetkan Dapat Enam Kursi HEADLINE POLITIK & PEMERINTAHAN 

Perindo Targetkan Dapat Enam Kursi

MUARA BELITI, MS – Ketua DPC Partai Perindo Kabupaten Musi Rawas (Mura), Rizal menargetkan perolehan 6 kursi di Pemilihan Legislatig (Pileg) 2019. Hal ini dikatakannya saat pendaftaran bakal calon legislatif (Bacaleg), Selasa (17/7) usai pendaftaran Bacaleg di KPU Kota Lubuklinggau.

Menurut Rizal, dalam proses seleksi Bacaleg, sudah dilakukan fit and froper test sehinga Bacaleg yang dicalonkan Partai Perindo merupakan orang-orang yang potensial, serta sudah memiliki ketokohan di masyarakat.

“Semua Bacaleg yang didaftarkan sudah melalui seleksi, insya Allah semuanya merupakan orang-orang yang berintegritas, serta mempunyai niat yang sama, yakni menjembatani aspirasi masyarakat,”katanya.

Maka dari itu, ia menyakini Bacaleg yang sudah didaftarkan Partai Perindo bakal menjadi pilihan masyarakat, walaupun Partai Perindo baru pertamakali ikut Pileg. Apalagi, tampa intruksi dan perintah seluruh Bacaleg Partai Perindo sudah melakukan sosialisasi yang berkesinambungan dan itu sudah dilakukan jauh-jauh hari sebelum didaftarkan sebagai Bacaleg.

“Semua usaha sudah dilakukan, dan kebetulan Bacaleg kita memang sudah siap tempur

Komisioner Divisi SDM dan Parmas KPU Kabupaten Mura, Dasril Ismail menjelaskan berkas pendaftaran Partai Perindo sudah diterima, dan sudah diberikan tanda terima tinggal diberifikasi lagi. Namun, bila ada syarat yang kurang bisa dilakukan perbaikan dan pihaknya akan mengumumkan syarat yang kurang itu pada 19 Juli sampai 21 Juli dan itu sesuai dengan peraturan KPU Nomor 20 tahun 2018 tentang Pencalonan Anggota DPD, DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/kota.( dhiae)

Related posts

Leave a Comment