You are here
Peringati Sumpah Pemuda, Pemkab Muaraenim Gelar Jalan Santai DAERAH HEADLINE 

Peringati Sumpah Pemuda, Pemkab Muaraenim Gelar Jalan Santai

MUARAENIM, MS – Peringati hari sumpah pemuda sekaligus deklarasi damai pemilu tahun 2019, Kabupaten Muaraenim gelar jalan santai dan senam sehat bersama di Taman Adipura Muaraenim, Minggu (28/10/2018).

Turut hadir dalam acara tersebut Bupati dan Wakil Bupati Muaraenim, Kapolres, Dandim 0404,Kepala Pengadilan negeri, Ketua KPU, Ketua Bawaslu, pimpinan partai politik sekabupaten Muaraenim, anggota DPRD, dan para Caleg 2019.

Bupati Muaraenim Ir H Ahmad Yani MM menyampaikan, Pemilihan Umum 2019 merupakan pemilu serentak pertama kali dalam sejarah Demokrasi Indonesia dalam memilih Anggota Legislatif dan Presiden dan Wakil Presiden.

“Dalam sejarah Demokrasi Bangsa ini, sejak pemilu pertama kali tahun 1955 pemilu senantiasa menjadi harapan masyarakat untuk membawa bangsa ini menjadi lebih baik,” cetusnya.

Disamping itu, dalam masa kampanye dirinya berharap agar para kandidat dapat menyampaikan programnya masing-masing dan menjaga marwah kedamaian dengan melaksanakan kampanye berdasarkan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

“Saya selaku kepala daerah mengajak semua stakeholder yang berkesempatan hadir dan masyarakat pada umumnya, mari kita saling bergandengan tangan menuju Muara Enim yang Iebih baik disemua bidang, kita wujudkan perubahan disemua lini,”pungkasnya. (ar/red)

Related posts

Leave a Comment