You are here
Polisi Tegang Saat Urine DAERAH HEADLINE 

Polisi Tegang Saat Urine

LUBUKLINGGAU, MS – Puluhan anggota yang berdinas di Polres Lubuklinggau mendadak tegang saat dilakukan test urine secara mendadak oleh BNNK Kota Lubuklinggau.

Pelaksanaan test urine itu dilakukan Senin (25/02) dimulai pukul 09.00 WIB dalam rangka menguatkan komitmen pemberantasan Narkoba dilingkungan Polres Lubuklinggau.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono didampingi Kepala BNNK Lubuklinggau AKBP Edy Nugroho mengatakan pemeriksaan urine diikuti seluruh Perwira dan jajaran Polres Lubuklinggau.

“Dari awal saya masuk sini, sudah sangat tegas saya tekankan tidak main-main terhadap pemberantasan Narkoba” ujar Dwi saat dibincangi wartawan.

Dwi menuturkan pelaksanaan pemeriksaan urine dilakukan secara mendadak, karena keterbatasan sarana prasarana pihaknya meminta bantuan dari BNNK Lubuklinggau untuk melakukan pemeriksaan urine.

“Hasil urinenya nanti akan menjadi evaluasi Kami, apabila ada Anggota Polri yang terindikasi, maka akan kita tindak tegas sesuai aturan yang berlaku” ujarnya.

Kegiatan Pemeriksaan Urine ini merupakan langkah dari Polres Lubuklinggau untuk bersih diri secara internal dari penyalahgunaan Narkoba, kartel Narkoba yang terkadang tidak mengenal status sosial maupun profesi.

Bahkan tidak menutup kemungkinan dapat oknum penegak hukum untuk terlibat. Untuk itu Kapolres Lubuklinggau yang terkenal keras terhadap pemberantasan Narkoba.

“Itulaha guna membentengi diri Anggotanya dengan melaksanakan pemeriksaan urine secara rutin,” paparnya. (dhia)

Related posts

Leave a Comment