oleh

Purna bakti Teruslah Berkarya dan Berbuat Baik

LAHAT, MS РKepala dinas Pendidikan dan Kebudayaan kabupaten Lahat, H Suhirdin meminta agar purna bakti teruslah berkarya dan berbuat baik. Hal ini diungkapnya saat melepas delapan purna bakti di gedung aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lahat, Selasa ( 8/11/22).

“Bagi saudara ku yang telah memasuki masa purna bakti teruslah berkarya dan berbuat baik selama masih di beri kesempatan, ini suatu kebanggaan bagi para pegawai yang sudah dapat berkarya sampai masa purna bakti seperti ini,” tuturnya.

Dikatakan dia, walupun sudah purna bakti masih tetap bagian dari dinas pendidikan.

“Mudah mudahan amal bakti dan ilmu yang ditinggalkan akan diingat. Pelajaran dan ilmu yang telah diberikan akan dilakukan di dinas pendidikan akan menjadi amal ibadah,” ungkapnya.

Ditempat yang sama bapak Mujahidin yang jabatan akhirnya sebagai Sekretaris Dinas Pendidikan menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh teman teman di dinas pendidikan yang telah mendukung dan bekerja sama didalam menjalankan tugas.

Dikesempatan itu juga tidak lupa mengingatkan para pegawai yang masih aktif untuk berhati hati dalam bekerja, untuk selalu kompak dalam bekerja dan menjaga nama baik dinas pendidikan.

” Terima kasih kepada semua teman atas dukungan dan support selama saya bertugas didinas pendidikan ini,” tutupnya. (Nur)

News Feed