oleh

Rano Fahlesi Terpilih Ketua Karang Taruna Pagaralam

PAGARALAM, MS – Rano Fahlesi terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Karang Taruna Pagaralam periode 2021-2026.

Terpilihnya Rano Fahlesi berdasarkan Temu Karya Daerah (TKD) Karang Taruna Kota Pagar Alam tahun 2021 di Gedung Seminar Villa Gunung Gare, Kamis (10/6).

Kegiatan TKD ini dihadiri Sekretaris Karang Taruna Provinsi Sumatera Selatan Endang Larasati, dalam rangkaian kegiatan ini juga dilaksanakan pemilihan Ketua Karang Taruna Kota Pagar Alam masa jabatan 2021-2026.

Ketua Karang Taruna terpilih, Rano Fahlesi mengucapkan syukur telah dipercaya memimpin Karang Taruna kedepan. “Mudah-mudahan amanah ini dapat saya jalankan dengan baik,” ujarnya.
Bahkan, dikatakan dia, dirinya siap bersinergi dengan pemerintah sesuai dengan cita-cita mulia Karang Taruna.

“Yang terpenting Karang Taruna berkiprah nyata dan bersonergi menyongsong Pagaralam maju,” ungkapnya.
Sementara, Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni SH, berharap kepada Karang Taruna Kota Pagar Alam agar dapat bersinergi dengan Pemerintah Kota, untuk menggerakkan roda organisasi dan membangun kualitas generasi muda di Kota Pagar Alam demi mewujudkan Pagar Alam yang maju.

“Selain itu, para pemuda juga dituntut menjadi Agen Of Modernization atau agen pembaharuan bangsa Indonesia. Artinya para pemuda wajib memiliki kemampuan dalam menganalisa perubahan zaman, yang pastinya memberikan pengaruh yang besar terhadap bangsa Indonesia,” tukasnya. (ln/ms/ml)

News Feed