You are here
Riezky Aprilia: Insyaa Allah, Saya Akan Didukung PDI Perjuangan‎ HEADLINE POLITIK & PEMERINTAHAN 

Riezky Aprilia: Insyaa Allah, Saya Akan Didukung PDI Perjuangan‎

LUBUKLINGGAU, MS – Bakal calon Walikota Lubuklinggau, Riezky Aprilia menunjukkan keseriusannya maju pada pemilihan Walikota-Wakil‎ Walikota tahun 2018. Keseriusan itu ditunjukkannya dengan mengembalikan formulir pendaftaran di kantor sekretariat PDI Perjuangan Kota Lubuklinggau di Jalan Yos Sudarso, Sabtu (3/6/2017). ‎

Kedatangan Riezky ke kantor sekretariat PDI Perjuangan ditemani ayahnya, H Riduan Effendi yang juga mantan Walikota Lubuklinggau selama dua periode berturut-turut, keluarga dan simpatisannya. “Sebagaimana saat pengambilan formulir pendaftaran lalu, hari ini juga saya sendiri yang mengembalikan formulirnya. Insya Allah dukungan PDI Perjuangan dapat diberikan kepada saya,” ujarnya.

Diakuinya, komunikasi politik terus dibangunnya kepada seluruh partai dan bakal calon walikota dan wakil walikota. Namun, dia berkomitmen untuk menciptakan iklim politik yang damai, santun dan harmonis. “Politik itu lentur dan dinamis, saya tetap menjalin komunikasi dengan siapapun. Ada negosiasi disana, semuanya dapat terjadi, dan saya harap dapat didukung PDI Perjuangan,” katanya.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Lubuklinggau, Suyitno didampingi Sekretaris panitia, Hambali mengatakan, sejauh ini sudah ada 4 bakal calon walikota dan 1 bakal calon wakil walikota mengembalikan formulir pendaftaran. “Kami ‎sangat mengapresiasi Riezky Aprilia langsung mengambil dan menyerahkan formulir pendaftaran sebagai bakal calon walikota. Setelah ini akan dilakukan verifikasi, lalu diserahkan kepada pengurus DPD PDI Perjuangan Sumsel dan selanjutnya ke pengurus pusat,” jelasnya.

Sementara itu, H Riduan Effendi menyakini keseriusan anaknya untuk maju ‎pada pilwako Lubuklinggau tahun 2018 nanti. Dia pun berharap PDI Perjuangan menjatuhkan dukungannya kepada Riezky Aprilia. “Kedatangan saya menemani Riezky sebagai bentuk keseriusan mendukungnya untuk maju, saya tidak mungkin menegakkan kain basah, karena saya Insyaa Allah yakin dengan kemampuannya,” pungkasnya. (dhiae)‎

Related posts

Leave a Comment