oleh

Rumah Masno Hangus Terbakar

PAGARALAM, MS – Kebakaran kembali terjadi di Kota Pagaralam. Kali ini, rumah Masno Jalan Gunung Talang Jawa Rt 17 Rw 06, Kelurahan Sukorejo, Kecamatan Pagar Alam Selatan Kota Pagar Alam, Sumatera Selatan (Sumsel), Minggu (24/10/2021) sekitar pukul 12.05 WIB ludes terbakar.

Akibat dari kebakaran itu korban mengalami kerugian mencapai puluhan juta rupiah.

Rulianseh warga RW 06 mengatakan kebakaran itu terjadi pada saat siang hari. “Walaupun kita didalam kerugian tetapi tetap bersyukur kepada Allah SWT yang mana saat musibah ini terjadi di tengah hari. Jadi warga cepat bertindak secara bergotong royong, serta tidak ada korban jiwa,” ungkapnya.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada pihak pemerintah Pagaralam terutama pada pihak Damkar yang cepat dengan mendatangkan empat unit mobil Damkar untuk mengatasi amukan dari sijago merah.

“Alhamdulillah api cepat dipadamkan oleh [etugas pemadam kebakaran. Dan api tidak menjalar kemana-mana,” katanya.

Informasi yang berhasil dihimpun, kebakaran itu membuat warga setempat sontak dan kaget seketika melihat api dan asap sudah membubung tinggi di atas rumah Masno. Mereka bergotong royong berusaha memadamkan api tersebut. Sementara penyebab kebakaran tersebut belum di ketahui apa penyebab nya, masih dalam penyelidikan. (Len)

News Feed