You are here
Sambut HUT Polwan, Polres Prabumulih Lakukan Kegiatan Sosial DAERAH HEADLINE 

Sambut HUT Polwan, Polres Prabumulih Lakukan Kegiatan Sosial

PRABUMULIH, MS – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Wanita (Polwan ) ke-69 Tahun, Polres Prabumulih yang kebenaran dipimpin oleh seorang Kapolres perempuan AKBP Andes Purwanti SE MM melaksanakan beberapa kegiatan sosial di wilayah Kota Prabumulih.

Diantaranya melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa memberikan bantuan sembako kepada korban kebakaran yang ada di Kelurahan Mangga Besar, Kecamatan Prabumulih Utara, Kota Prabumulih, Jumat (11/7/2017).

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Prabumulih didampingi oleh Kapolsek Prabumulih Barat AKP Sofyan Afandi SH, Pengurus Bhayangkari Cabang Prabumulih serta seluruh personil Polwan Polres Prabumulih menyerahkan bantuan sembako kepada empat kepala keluarga yang mendapat musibah kebakaran rumah.

Selain itu juga Polwan Polres Prabumulih yang dipimpin langsung Kapolres Prabumulih bersama Lurah Karang Raja dan Bhabinkamtibmas Karang Raja memberikan bantuan berupa berupa satu buah kaki palsu kepada Arianto (39), warga Jalan Jambu Rt 4 Rw 5 Kelurahan Karang Raja, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih yang kakinya diamputasi karena mengalami kanker tulang sekitar enam bulan yang lalu.

Kapolres Prabumulih AKBP Andes Purwanti SE MM saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian dari peringatan HUT Polwan ke 69 tahun yang akan jatuh pada tanggal 1 September mendatang. ”Kegiatan Bakti Sosial ini dilaksanakan guna bertujuan meringankan beban saudara-saudari kita yang mengalami musibah, semoga sedikit rezeki yang disisihkan oleh Polwan Polres Prabumulih dapat bermanfaat bagi yang menerima,” ujar AKBP Andes Purwanti SE MM. (hms polres)

Related posts

Leave a Comment