oleh

Siap Maju Pilwako Mendatang, Fandri akan Gandeng Mantan Ketua KPU

PAGARALAM, MS – Meskipun Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU) masih belum jelas kapan akan digelar Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak, namun para calon Walikota dan Wakil Walikota Pagaralam mulai bermunculan.

Jika sebelumnya ada nama H Alfrenzi Panggarbesi Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) yang dijagokan oleh Partai Hanura untuk dapat maju di Pemilihan Walikota (Pilwako) Kota Pagar Alam mendatang.

Juga ada nama, kali ini salah satu anggota DPRD Kota Pagaralam dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sudah menyatakan siap bertarung pada Pilwako Pagaralam 2024 mendatang, Nopran Edwin politikus yang sudah malang melintang didunia politik Pagar Alam menyatakan siap berkompetisi dalam Pilwako Pagaralam mendatang.

Begitu juga dengan salah satu Anggota DPRD Pagar Alam Fandri yang tentunya sudah malang melintang juga di dunia politik di Kota Pagar Alam, menyatakan dirinya insya allah siap berkompetisi maju pada Pilwako mendatang, Bahkan berencana akan menggandeng Boy Arcan salah satu Mantan Ketua KPU Kota Pagar Alam untuk maju Pilwako mendatang. “Jadi jika ditanya apakah saya benar ingin mencalonkan diri dan bertarung pada Pilwako Pagaralam mendatang, saya tegaskan insya Allah saya siap,” tegasnya.

Ia mengaku bahwa sebenarnya waktunya masih jauh untuk membahas hal ini. Namun inilah bentuk politik yang harus mengambil simpati dan mengenalkan diri kemasyarakat.

“Jika dikatakan terlalu cepat mungkin terlalu cepat, namun dalam dunia politik kita memang harus menunjukan diri agar masyarakat lebih tahu,” ujarnya. (Len)

News Feed