oleh

Toko Alfamart Dirampok Tiga Pria Bersenjata Api

PRABUMULIH, MS – Pelaku perampokan di wilayah Kota Prabumulih semakin merajalela. Kali ini, mini market Alfamart yang berada di Jalan Jenderal Sudirman, tepatnya disamping Mie Aheng, Kelurahan Prabu Jaya, Kecamatan Prabumulih Timur dirampok tiga pria bersenjata api rakitan (senpira). Kejadian itu terjadi Selasa (23/8), sekitar pukul 02.40 WIB.

Informasi yang berhasil dihimpun, kejadian itu terjadi tiga orang pria menggunakan sepeda motor Vixion berboncengan berhenti didepan mini market. Saat itu, suasana mini market sedang sepi. Lalu, dua pelaku masuk ke mini market. Dan satu pelaku lagi menunggu diatas motor.

Kemudian, kedua pelaku pura-pura menanyakan hendak membeli susu kepada Herwansyah Putra yang bertugas sebagai kasir. Namun, disaat kasir hendak mengambil susu yang berada tak jauh dari tempatnya itu dua pelaku langsung menodongkan pistol kearah kepalanya.

Melihat Herwansyah tak bisa berkutik dan tak bisa berbuat apa-apa. Merasa ketakutan, Herwansyah memberikan apa yang diinginkan para pelaku. Langsung saja, para pelaku menguras uang yang berada di laci kasir. Setelah berhasil menguras uang di kasir, kedua orang pelaku itu langsung pergi keluar minimarket dan menemui rekannya yang sudah berada menunggu diatas sepeda motor lalu kabur melarikan diri ke arah Palembang.

“Dua pelaku itu menggunakan pistol langsung menodongkan ke kepala aku,” ungkap Herwansyah yang didampaingi seorang rekannya, Anggi Tionasti (23) saat melaporkan kejadian tersebut di Mapolsek Prabumulih Timur.

Sementara, Kapolres Prabumulih, AKBP Arief Adiharsa SIk MTCP melalui Kapolsek Prabumulih Timur, AKP Sugeng Pranoto didampingi Kanit Reskrim, Aiptu Riki Yanto Atmaja, ketika dikonfirmasi juga membenarkan adanya perampokan mini market itu.“Pihaknya sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan sudah menanyakan saksi-saksi,” ujarnya. (nor)

News Feed