You are here
Turnamen Sepak Bola Gubernur Cup U-20 Resmi Dibuka DAERAH HEADLINE 

Turnamen Sepak Bola Gubernur Cup U-20 Resmi Dibuka

LAHAT, MS – Masyarakat Kabupaten Lahat sangat antusias menyambut turnamen sepak bola Gubernur Cup-20 yang dibuka secara langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru, di gelar di Lapangan Gelora Serame Lahat, Rabu (24/4/2019).
Hendri Zainudin Ketua Pelaksana
melaporkan, piala turnamen sepak bola Gubernur Cup U-20 pembukaan kick of yang ketiga termasuk Kabupaten Lahat, pertama bertujuan untuk menjaring bakat yang berprofesional yang ada di kabupaten yang nantinya akan mengikuti turnamen di 17 kabupaten/kota di Sumatera Selatan dan juga peserta yang mengikuti ajang ini berjumlah 15 Club.
“Besar harapan kami dengan diadakan turnamen ini bisa, mencari bibit-bibit pemain sepak bola dan bisa menjadi pemain nasional, ” tukasnya.
Sementara sambutan Bupati Lahat Cik Ujang, SH mengucapkan selamat datang kepada Gubernur Sumatera Selatan beserta Kapolda Sumsel bersama Hendri Zainudin dan rombongan telah hadir di Kabupaten Lahat dalam rangka menghadiri pembukaan turnamen sepak Bola Piala Gubernur CUP U-20 Tahun 2019 di laksanakan di Lapangan Gelora Serame Lahat.
“Dan juga saya ucapkan selamat bertanding kepada peserta atau Club untuk U-20 di Kabupaten Lahat, junjung la sportivitas bermain la dengan penuh semangat tunjukkan kemampuan kalian,” ucapnya.
Ditempat yang sama Gubernur Sumatera Selatan, H, Harman Deru dalam sambutannya menyampaikan, pelaksanaan turnamen sepak bola U-12 Piala Gubernur CUP yang diselengarakan di Kabupaten Lahat merupakan sarana pencarian bakat baru sepak bola profesional di sumatera selatan mendatang.
“Dan saya berharap diajang turnamen ini dapat melahirkan pesepakbola lokal yang lahir di Kabupaten Lahat ini, ” harapnya. (Nur)

Related posts

Leave a Comment