You are here
Warga Desa Tanjung Agung Keluhkan Jalan Rusak DAERAH HEADLINE 

Warga Desa Tanjung Agung Keluhkan Jalan Rusak

MURATARA, MS – Akses jalan rusak masih dirasakan warga Desa Tanjung Agung, Kecamatan Karang Jaya, khususnya mulai dari Simpang Danau hingga ke Desa Tanjung Agung, terutama jalan menuju Desa Tanjung Agung yang rusak akibat aktivitas mobil diduga dari perusahaan.

Rusaknya jalan tersebut pun, dianggap sangat mengganggu aktivitas, baik penunjang pendidikan, ekonomi dan yang lainnya. Misalnya, para siswa yang akan berangkat sekolah kerap terlambat, terutama saat musim penghujan, karena jalan sering dipenuhi lumpur.

“Jalan ini rusak akibat ulah oknum dari perusahaan, karena ada aktivitas pengerukan,” ungkap warga Desa Terusan, Irwan (33).

Diakuinya, sudah satu tahun terakhir ini jalan di desa mereka sampai ke Desa Tanjung Agung rusak parah. “Semestinya pihak perusahaan harus turut memperbaiki,” jelasnya.

Pihaknya pun berharap, agar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Musirawas Utara (Muratara) juga bisa menyampaikan teguran, agar pihak perusahaan yang beroperasi disana bisa memperbaiki jalan. “Kalau dibiarkan saja, kerusakan bisa tambah parah,” ungkapnya. (Dhiae)

Related posts

Leave a Comment